Forgot Password Register

PSM Ogah Terpengaruh Laga Persija Jakarta, Fokus!

PSM Ogah Terpengaruh Laga Persija Jakarta, Fokus! Pemain PSM Willem Jan Pluim tengah fokus tuntaskan Liga 1 dengan manis. (Foto: Antara/Galih Pradipta)

Pantau.com - Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, mengakui peluang timnya merebut juara Liga 1 musim 2018 tidak dapat ditentukan sendiri.

Namun mereka akan tetap fokus memenangkan pertandingan terakhir kontra PSMS di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu 9 Desember 2018.

Baca Juga: Simon McMenemy: Saya Bisa Mengerti Kenapa Coach Rene Alberts Begitu Frustasi 

Robert Rene Alberts, mengatakan kekalahan timnya dari Bhayangkara FC dengan skor 2-1 membuat tim Juku Eja pasrah tertinggal satu poin atas Persija Jakarta. Dimana saat ini PSM mengoleksi 58 poin, sementara Persija Jakarta 59.

"Kita tidak dapat menentukan nasib sendiri (bergantung hasil pertandingan Persija) untuk merebut gelar juara. Tapi kita bersama seluruh pemain sudah bertekad untuk berusaha bersama-sama merebut poin maksimal," ujar Robert.

Untuk saat ini, pihaknya akan fokus memanfaatkan laga terakhir untuk meraih kemenangan. PSM tidak ingin terpengaruh tentang pertandingan lainnya yakni  antara Persija Jakarta dan Mitra Kukar yang waktu pertandingannya rencana digelar secara bersamaan.

Baca Juga: Resmi, Persija Jamu Mitra Kukar di GBK

Pelatih asal Belanda itu mengingatkan para anak asuhnya untuk menyelesaikan musim ini dengan rasa bangga. Seluruh pemain harus keluar dari lapangan dengan kepala tegak karena telah berusaha dan bekerja keras sepanjang musim kompetisi.

"Jadi kita harus menunjukkan harga diri bagi suporter yang begitu setia mendukung hingga akhir kompetisi. Kita pastikan akan terus bekerja keras hingga akhir pertandingan,"tambahnya.

Terkait penampilan pemain saat menghadapi Bhayangkara FC beberapa hari lalu, dirinya mengaku bangga karena seluruh pemain telah menunjukkan karakternya.

"Seperti yang saya katakan, saya bangga dengan pemain yang telah melakukan segalanya di pertandingan itu. Kita banyak kreasi, kita bisa memiliki banyak peluang namun intinya memang harus mencetak gol,"tukas mantan pelatih Arema Indonesia tersebut.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More