Pantau Flash
Perkembangan Fintech Buat Bank-bank di China Pangkas Karyawan
Pengamat: Jika Tolak Pimpinan Baru, Pegawai KPK Sama Saja Berpolitik
Amerika Serikat Janji Tak Naikkan Tarif Mobil Jepang
Indonesia Hancurkan Filipina 4-0 di Kualifikasi Piala Asia U-16
Utang Luar Negeri Indonesia di Akhir Juli Naik 10,3 Persen

Putri Beatrice Disorot karena Baju Transparan di Pernikahan Kerajaan

 Putri Beatrice Disorot karena Baju Transparan di Pernikahan Kerajaan Putri Beatrice (Foto: Mirror.co.uk)

Pantau.com - Putri Beatrice tampak memukau dalam balutan gaun brukatnya saat menghadiri pernikahan kerajaan bersama pacarnya Edoardo Mapelli Mozzi pada hari Sabtu (18 Mei 2019).

Cucu perempuan sang Ratu ini memilih baju yang dengan garis leher silang dan detail panel belakang di bahu, lengan, dan midrif. Gaun ini sebenarnya dianggap cukup berisiko karena gaun itu terlihat transparan dibagian perut saat menghadiri acara pernikahan Lady Gabriella Windsor dan Tuan Thomas Kingston.

Baca juga: Kylie Dukung Teori Konspirasi Chemtrails? Asap Pengendali Pikiran

Dikutip Mirror.co.uk, dengan gaya rambut cokelatnya yang di ikat ekor kuda rendah dan ramping, sang putri melengkapi penampilannya dengan topi putih pernyataan dan sepasang sepatu haknya.

Dia memilih tampilan riasan alami dengan mata berasap yang canggih dan sapuan bronzer untuk menekankan fitur-fiturnya yang mencolok.

Baca juga: Unggah Video Mesra, Netizen Doakan Aming dan Evelin Langgeng

Tamasya Putri Beatrice dengan Edoardo untuk pertama kalinya keluar bersamanya di depan umum. Pasangan ini dikatakan bertemu di pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry, dan langsung rukun.

Ia juga ditemani ibunya, Sarah Furguson dan ayah Pangeran Andrew. Duchess of Cambridge juga hadir bersama seluruh keluarganya, termasuk saudari Pippa Middleton, saudara lelaki James dan ibu dan ayah.

Share this Post:
Tim Pantau
Penulis
Nani Suherni
Category
Ragam

Berita Terkait: