Pantau Flash
Lahir dengan Koneksi Internet dan Medsos, Gen Z Waspadai Depresi
Fasilitas Kilang Aramco Diserang, Saudi Genjot Pemulihkan Produksi Minyak
Jelang Setahun Gempa Sulteng, 216 Narapidana Belum Kembali
Lampu Tenaga Surya akan Terangi Wilayah Terpencil di Kalimantan Barat
Gelandang Persib: Tolong Hentikan Kekerasan Pada Sepakbola

Rusuh! Suporter Persita Masuk Lapangan, Pertandingan Dihentikan Sementara

Headline
Rusuh! Suporter Persita Masuk Lapangan, Pertandingan Dihentikan Sementara Laga Persita vs Kalteng Putra Ricuh. (Foto: Pantau.com/Reza Saputra)

Pantau.com - Pertandingan memperebutkan tempat ketiga Liga 2 antara Persita Tangerang kontra Kalteng Putra di Stadion Pakansari, Cibinong, harus dihentikan pada menit 58'. Pasalnya, puluhan suporter Persita yang berada di tribun utara menerobos masuk ke lapangan.

Tidak hanya masuk ke lapangan, puluhan suporter ini juga melakukan pengerusakan terhadap beberapa fasiltas. Seperti papan sponsor, serta bench commisioner. Maklum saja, jelang laga bergulir, muncul beberapa isu pertandingan ini bakal dimenangi Kalteng Putra.  

Selain itu, puluhan suporter Laskar Benteng Viola melakukan pengejaran terhadap wasit karena mengusir salah satu pemain Persita. Bahkan ada beberapa suporter yang terlibat baku hantam dengan pemain Kalteng Putra. Kerusuhan baru mereda setelah aparat keamanan masuk ke stadion. Tak pelak, puluhan suporter ini pun kocar-kacir kembali naik ke tribun.

Kericuhan berawal dari pelanggaran yang dilakukan pemain Persita Amri Alamsyah Saputra melakukan pelanggaran. Wasit Yudi Nurcahya pun memberikan kartu kuning kedua bagi Amri.

Tidak terima pemainnya dikeluarkan, para suporter ini pun memanjat pagar dan masuk ke lapangan.

Hingga saat ini, Persita masih tertinggal 0-2 dari Kalteng Putra. Gol dicetak oleh Dendi Agustan Maulana pada menit ke-12 dan I Made Adi Wirahadi (19').

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Tatang Adhiwidharta
Penulis
Tatang Adhiwidharta
Reporter
Reza Saputra
Category
Olahraga

Berita Terkait: