Forgot Password Register

Saat Prabowo-Titiek Soeharto Berhasil Bikin Riuh KPU, Kenapa?

Saat Prabowo-Titiek Soeharto Berhasil Bikin Riuh KPU, Kenapa? Titiek Soeharto (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Putri mantan Presiden Soeharto, Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto menjadi salah satu pusat perhatian saat hadir dalam acara pendaftaran Prabowo Subianto- Sandiaga Salahudin Uno sebagai capres-cawapres ke KPU. Diketahui, Titiek merupakan mantan istri Prabowo Subianto. 

Saat sambutan, Prabowo sempat memperkenalkan Titiek sebagai salah satu perwakilan Partai Berkarya yang telah resmi mendukungnya. Titiek merupakan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya.

Baca juga: Sambangi KPU, Titiek Soeharto Pastikan Berkarya Dukung Prabowo-Sandi

"Saya, Prabowo dan Sandiaga Uno dicalonkan diusung empat partai dan didukung oleh Partai Berkarya dan yang dalam hal ini diwakili Ibu Titiek," katanya dalam sambutan di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/8).

Mendengar itu, sontak ratusan pendukung yang hadir di ruang konferensi pers KPU langsung menyoraki.

Usai acara konferensi pers itu, Titiek juga langsung diburu para wartawan. Saat disinggung soal dirinya yang kian dekat dengan Prabowo, Titiek hanya tertawa tanpa menjawab pertanyaan awak media. 

Baca juga: Marching Band Iringi Meriahnya Konvoi Prabowo-Sandi ke KPU

Mantan kader Golkar itu hanya menyampaikan bahwa Partai Berkarya telah yakin untuk mendukung pasangan Prabowo-Sandiaga Uno. 

"Pasangan itu memiliki visi misi yang sama, dengan kondisi carut-marut seperti ini kita sama-sama ingin memperbaiki Indonesia lebih maju," ucap Titiek.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More