Forgot Password Register

Marching Band Iringi Meriahnya Konvoi Prabowo-Sandi ke KPU

Marching Band Iringi Meriahnya Konvoi Prabowo-Sandi ke KPU Prabowo saat menuju KPU (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Setelah melaksanakan salat Jumat berjamaah di Masjid Sunda Kelapa Menteng, Jakarta Pusat, pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno lansung melakukan konvoi ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk melakukan pendaftaran, Jumat siang (10/8/2018).

Berdasarkan pengamatan Pantau.com, Prabowo melakukan konvoi dengan berdiri dari atas mobil yang ditumpanginya. Sambil berjalan sesekali mantan Danjensus Kopasus itu melambaikan tangannya kepada para simpatisan yang mengiringinya.

Baca juga: Prabowo-Sandiaga Salat Jumat di Masjid Sunda Kelapa Sebelum Daftar ke KPU

Tampak juga ada rangkaian drum band yang mengiringi dan memainkan nada lagu #2019GantiPresiden. Simpatisan pun turut juga menyanyikan yel-yel sepanjang Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat.


Sementara itu, berbeda dengan Prabowo, cawapresnya Sandiaga Uno tampak lebih memilih berjalan kaki bersama dengan simpatisan.

Baca juga: Menag Lukman Hakim Salat Jumat Bersama Prabowo-Sandi di Masjid Sunda Kelapa

Setibanya tepat persis di Kantor KPU, Prabowo dan Sandiaga mendapatkan pengawalan dan pengamanan ketat dari para pasukan yang berpakaian serba putih. Tampak sesekali petugas yang mengamankan bersitegang dengan para pewarta yang meliput.

Belum diketahui berapa lama Prabowo-Sandi akan berada di Kantor KPU. Sebelumnya pasangan calon Joko Widodo dan KH Ma'aruf Amin datang ke KPU lebih dulu untuk mendaftar pada Jumat pagi tadi. Pasangan itu pun sama diiringi sejumlah simpatisan ketika mendaftar ke KPU. Jokowi-Ma'ruf berangkat dari Gedung Joang 45.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More