Forgot Password Register

Headlines

Sambangi KPU, Titiek Soeharto Pastikan Berkarya Dukung Prabowo-Sandi

Titiek Soeharto (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati) Titiek Soeharto (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto ikut mengantar Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno mendaftar ke KPU RI sebagai capres dan cawapres 2019, Jumat (10/8/2018). Titiek ditemani Sekjen Berkarya Priyo Budi Santoso. 

Kepada wartawan, Titiek menyampaikan bahwa partainya resmi mendukung pasangan Prabowo-Sandiaga pada Pilpres 2019. 

Baca juga: Marching Band Iringi Meriahnya Konvoi Prabowo-Sandi ke KPU

"Jauh hari kita sudah melirik ke sini (Prabowo-Sandi). Tadi malam setelah deklarasi Prabowo datang ke Cendana minta dukungan dari kami. Dan kami menyambut dukungan itu untuk mendukung Prabowo-Sandi," kata Titiek.

Mengenai duet Prabowo-Sandiaga, Titiek mengaku yakin pasangan tersebut bisa merebut suara masyarakat, khususnya kalangan muda. 

Baca juga: Prabowo-Sandiaga Salat Jumat di Masjid Sunda Kelapa Sebelum Daftar ke KPU

"Insya Allah kita harus yakin bahwa namanya bertanding harus yakin menang. Kita yakin beliau berdua punya visi misi jelas. Kami yakini bisa membawa Indonesia lebih baik," pungkas Titiek. 

Prabowo dan Sandiaga telah tiba di KPU sejak pukul 13.35 WIB. Keduanya kompak mengenakan kemeja putih dan celana coklat. Nampak para ketum parpol pengusung koalisi oposisi juga turut mendampingi keduanya mendaftar ke dalam Gedung KPU.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More