Forgot Password Register

Sadis! Pelaku Curanmor di Probolinggo Tewas Dibakar Warga

Sadis! Pelaku Curanmor di Probolinggo Tewas Dibakar Warga ilustrasi mayat (Pantau.com / Fery Heryadi)

Pantau.com - Seorang pria diduga maling sepeda motor tewas usai dihajar dan dibakar warga Desa Tlogosari, Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo pada Senin, 9 Juli 2018.

Peristiwa nahas tersebut bermula saat pelaku mencoba mengambil sepeda motor milik salah satu warga Dusun Darungan, Probolinggo. Namun, aksi pelaku berhasil digagalkan ketika sang pemilik motor memergoki dan berteriak maling. 

Sontak, warga pun langsung beramai-ramai mengejar pelaku hingga berhasil menangkapnya. Tak ayal, pelaku yang tidak diketahui identitasnya itu menjadi bulan-bulanan amukan warga hingga babak belur. 

Tak berhenti disitu saja, warga juga menyiram pelaku dengan bensin dan membakarnya hidup-hidup hingga tewas. Sebelumnya, pelaku sempat dilarikan ke RSUD Waluyo Jati Probolinggo namun nyawanya tak tertolong saat perjalanan menuju rumah sakit

Baca juga: Geger! 3 Warga Filipina Jadi Korban Penculikan Kelompok Bersenjata

Sedangkan pihak kepolisian yang datang ke lokasi pun tak bisa berbuat banyak ketika melihat aksi persekusi itu. Kasatreskrim Polres Probolinggo AKP Riyanto mengaku sangat menyayangkan aksi main hakim sendiri yang dilakukan oleh warga.

Peristiwa sadis itu pun menjadi viral di media sosial. Dalam video yang beredar, terlihat pelaku dengan kondisi hangus terbakar tergeletak di jalan kampung. Sementara itu warga tampak berkerumun melihat mayat pelaku.

Saat ini kasus tersebut tengah ditangani Polres Probolinggo. Sementara jasad pelaku yang mengalami luka bakar 80 persen masih berada di ruang jenazah RSUD Waluyo Jati guna divisum.

Baca juga: Polisi Curigai Mafia Narkoba yang Menembak Lapas Pekanbaru

Share :
Komentar :

Terkait

Read More