Forgot Password Register

Said Iqbal Mengaku Tak Mengetahui Alasan Polisi Lakukan Pemeriksaan Dirinya

Said Iqbal Mengaku Tak Mengetahui Alasan Polisi Lakukan Pemeriksaan Dirinya Presiden KSPI Said Iqbal (Foto: Pantau.com/ Rizky Adytia)

Pantau.com - Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal menegaskan bahwa tak mengetahui alasan dari pihak kepolisian yang melakukan pemanggilan terhadap dirinya terkait kasus penyebaran berita bohong atau hoaks Ratna Sarumpaet.

"Saya belum tahu karena dalam kepasitas apa saya dipanggil sebagai saksi. Nanti mungkin setelah saya di dalam baru saya mengetahui apa peristiwa dan siapa tersangkanya," ucap Said Iqbal di Polda Metro Jaya, Selasa 9 Oktober 2018.

Baca juga: Polda Metro Jaya Periksa Presiden KSPI Said Iqbal Terkait Hoax Ratna Sarumpaet

Saat disinggung mengenai apakah dirinya sempat bertemu dengan Ratna Sarumpaet sebelum kasus hoax mencuat ke publik, Said Iqbal enggan berkomentar terkait hal itu.

Dirinya hanya mengatakan bahwa telah mendapat surat pemanggilan dari pihak kepolisian pada Sabtu, 6 Oktober 2018 dan siap untuk menghadiri pemeriksaan itu.

"Hari sabtu saya terima surat pemanggilan sebagai saksi. Saya sampaikan saya akan hadir," singkat Said.

Sebelumnya diberitakan, penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya memanggil Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal dalam penyelidikan kasus penyebaran berita bohong yang melibatkan Ratna Sarumpaet.

Baca juga: Polda Metro Jaya Panggil Pelapor Kasus Hoax Ratna Sarumpaet

"Iya benar, akan diperiksa sebagai saksi," ucap Argo saat di konfirmasi, Selasa (9/10/2018).

Share :
Komentar :

Terkait

Read More