Forgot Password Register

Samuel Rizal Ungkap Hubungannya dengan Sang Putri

Samuel Rizal Ungkap Hubungannya dengan Sang Putri Samuel Rizal. (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Samuel Rizal tak ingin kehilangan momen saat bersama sang putri, Drucilia Kalea Arifin. Karena itu, jika dirinya sedang tak bekerja atau syuting, ia akan menghabiskan waktu sepanjang hari dengan sang putri.

Seperti diketahui, semenjak bercerai dengan Stevianne Agnecya tahun 2016 silam, hak asuh anaknya jatuh ke tangan Samuel, dan ia pun harus menjadi orangtua tunggal bagi putrinya.

“Pasti kalau gue enggak kerja, utamain quality time sama anak gue,” ujar Samuel saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 11 April 2019.

Baca juga: Samuel Rizal Ungkap Soal Keakraban dengan Mantan Istri

Bahkan, tak jarang pria yang juga atlet basket ini membawa sang putri ke lokasi syuting atau tempat ia bekerja. Hanya saja, untuk film terbarunya, karena bergenre horor dan syuting pada malam hari, ia pun terpaksa tak bisa membawa sang putri.

“Sering bawa. Tapi untuk film ini, enggak bawa ke lokasi karen syutingnya malam,” ungkapnya.

Bicara mengenai bakat putri cantiknya itu, diakui pria yang akrab dipanggil Sammy ini, jika sang putri memiliki bakat di dunia seni peran dan seni tari, meski yang menonjol lebih kepada seni tari.

Baca juga: Samuel Rizal Happy Fansnya Tidak Bisa Jambak Rambutnya

“Lebih ke seni tari, tapi seni peran juga. Tapi gue lihat di sekolah lebih kuat di nari,” ucap Samuel.

Namun, apapun bakat sang putri, bagi Samuel tak masalah asalkan itu positif. Sebagai orangtua, Samuel akan selalu mendukung kesukaan putri semata wayangnya itu.

“Selama itu positif, orangtua pasti selalu mendukung. Jalanin saja,” tambahnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More