Forgot Password Register

Sandiaga Siap Dipanggil Polisi Terkait Berita Hoax Ratna Sarumpaet

Sandiaga Uno (Foto: Pantau.com) Sandiaga Uno (Foto: Pantau.com)

Pantau.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Solahuddin Uno mengaku siap jika nanti aparat kepolisian membutuhkan keterangan dirinya terkait laporan terhadap dirinya soal kabar bohong penganiayaan Ratna Sarumpaet.

"Saya dan pak Prabowo sebagai warga negara yang taat hukum ya tentunya akan mengikuti apapun yang akan menjadi keputusan jikalau kita diminta untuk klarifikasi saya siap," ujar Sandiaga di Kawasan Bulungan, Jakarta Selatan, Jumat (5/10/2018).

Baca juga: Ratna Sarumpaet Rekayasa Penganiayaan, Tim BPN Prabowo-Sandiaga: Kita Kecewa!

Sementara di sisi lain, Sandi enggan mengomentari berlebihan terkait kasus tersebut. Menurutnya, jika kasus ini sudah masuk ke ranah hukum itu wewenang pihak kepolisian sepenuhnya.

"Saya tidak ingin berkomentar terkait masalah hukum yang terjadi. Jadi saya serahkan ke pihak kepolisian," ungkapnya.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu juga enggan mengomentari soal pemanggilan Amien Rais dan juga Hanum Rais yang akan diperiksa di Polda Metro Jaya (PMJ) hari ini.

Kendati demikian, Sandi kembali menegaskan bahwa dirinya akan patuh terhadap aturan hukum yang berlaku. Termasuk jika nantinya pihak kepolisian memanggil dirinya untuk dimintai keterangan.

Baca juga: Kubu Prabowo-Sandiaga Tepis Tudingan Korbankan Ratna Sarumpaet Demi Elektoral

"Tim hukum sudah berdiskusi dan akan menyampaikan pendapat hukum pada kami," pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More