Forgot Password Register

Headlines

Satu Hari Jelang Debat Kedua, Ini yang Dilakukan Ma'ruf Amin

Satu Hari Jelang Debat Kedua, Ini yang Dilakukan Ma'ruf Amin Cawapres Ma'ruf Amin (Foto: Antara/Hafidz Mubarak)

Pantau.com - Calon wakil presiden Ma'ruf Amin dikabarkan akan hadir ke perayaan hari lahir Nahdlatul Ulama ke-93 di Purwakarta, Jawa Barat pada hari Sabtu, 16 Februari 2019. Hal itu disampaikan Wakil Rais Suriah Jawa Barat Abun Bunyamin usai mengunjungi Ma'ruf di kediamannya.

"Kami harapkan kepastian Abah datang pada 16 Febuari di kabupaten Purwakarta. Dan Abah Insyaallah pada 16 Febuari positif akan hadir," kata Abun di Jalan Situbondo Nomor 12, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (11/2/2019).

Baca juga: Lagi, Cawapres Ma'ruf Amin Sebut Potensi Menang di Sumbar Sangat Besar

Ia menambahkan, rencananya Ma'ruf juga akan mengisi ceramah di acara tersebut. "Rencana kegiatan di Purwakarta akan ada silaturahmi. Kegiatan tabligh akbar harlah Nahdlatul ulama ke-93. Acara itu dihadirkan kurang lebih 29 ribu gerak jalan juga akan menghadiri tablig Akbar yang akan ditausiahi oleh Abah sendiri," ucapnya.

Ia menjelaskan, acara tersebut terdiri dari tiga rangkaian. Selain memperingati hari lahir NU, juga sekaligus merayakan ulangtahun Pesantren Al-Muhajirin, Purwakarta.

Baca juga: Dikenal sebagai Lumbung Suara Prabowo, Ma'ruf Amin Optimis Taklukan Sumbar

"Acaranya ada tiga. Pertama milad Al-Muhajirin ke 26 dan harlah NU ke 93, kedua ada halaqah dengan jatnah se-Jawa Barat. Ketiga ziarah ke Sempur Kleret, Purwakarta," pungkasnya.

Hari Perayaan Harlah NU ke-93 di Purwakarta digelar hari Sabtu, 16 Februari 2019. Dimana satu hari setelahnya akan digelar debat pilpres kedua, pada hari Minggu, 7 Februari 2019.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More