Pantau Flash
Sri Mulyani: RI Fokus Konsumsi Domestik Meski Perlambatan Ekonomi Global
Vicky Nitinegoro Ditangkap, Polisi Periksa Liquid Vape Terkait Narkoba
Kapolri Sebut Pelarangan Demonstrasi Agar Negara Tak Kecolongan
4 Hari Lagi, Yahoo Tutup Layanan Group dan Seluruh Konten
Akses Keluar Tol Slipi Arah Gatot Subroto Ditutup karena Isu Demo

Sempat Disingkirkan, Higuain Siap Unjuk Gigi di Juventus

Sempat Disingkirkan, Higuain Siap Unjuk Gigi di Juventus Gonzalo Higuain. (Foto: Reuters)

Pantau.com - Meski sempat terbuang musim lalu, Gonzalo Higuain kini menunjukkan komitmen penuh bersama Juventus. Ia berharap bisa mencatatkan kisah baru bersama Si Nyonya Tua pada musim 2019/2020.

Ketika pindah ke Turin di musim 2016, perjalanan karir Higuain di Juve tidak berjalan mulus. Ia kesulitan menunjukkan ketajamannya seperti di Napoli, praktis musim lalu pria asal Argentina itu dipinjamkan ke AC Milan dan Chelsea.

Isu pun sempat beredar kalau musim panas lalu Higuain bakal dilego. Namun, dirinya dipertahankan oleh Maurizio Sarri. Ia bahkan diplot menjadi striker utama Si Nyonya Tua di dua giornata pertama Serie A. Higuain mengaku siap menjawab kepercayaan Sarri dengan tampil sebaik mungkin bersama Juve.

Baca juga: Infografis Mengenal Pneumonia, Penyakit yang Diidap oleh Maurizio Sarri

"Saya berada di sini untuk membuktikan kemampuan saya. Saya selalu ingin bertahan di klub ini sejak hari pertama saya kembali. Saya benar-benar merasa bahagia di Juve, karena tim ini adalah tim besar dengan basis pendukung yang besar juga," ujar Higuain.

Higuain juga menegaskan, dirinya sudah melupakan apa yang terjadi pada dirinya musim lalu. Ia menyebut bahwa sudah saatnya fokus untuk memberikan kemampuan terbaik bersama Juve.

"Saya tidak mau memikirkan masa lalu. Saat ini fokus saya adalah masa sekarang dan juga masa depan. Musim ini akan menjadi musim yang penting. Tahun lalu saya mengalami situasi yang sulit, tetapi saya bisa mencetak gol sebanyak dua digit dan memenangkan Liga Europa," tuntasnya.

Tim Pantau
Sumber Berita
Football-Italia
Editor
Tatang Adhiwidharta
Penulis
Tatang Adhiwidharta
Category
Olahraga

Berita Terkait: