Forgot Password Register

Semusim Bersama AC Milan, Bonucci Akui Menyesal

Semusim Bersama AC Milan, Bonucci Akui Menyesal Leonardo Bonucci saat Berkostum Milan. (Foto: Reuters)

Pantau.com - Bek andalan Juventus, Leonardo Bonucci, menyesali keputusan pindah ke AC Milan. Ia mengaku bersama Si Nyonya Tua, semua potensinya dapat keluar dibandingkan bersama Rossoneri.

Memang kabar konflik dengan Massimiliano Allegri berujung pada transfer Bonucci ke Milan pada musim 2016/2017. Namun, tandem dari Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli itu hanya bertahan satu musim di San Siro.

Baca Juga: Bonucci Kembali ke Juventus? Ini Kata Marotta

Pada awal musim, Juventus berbenah dengan memperbaiki berbagai sektor, seperti mendatangkan Cristiano Ronaldo yang berimbas pada penjualan Gonzalo Higuain. Selain itu sektor lini belakang juga berpengaruh, kepulangan Bonucci diharapkan mampu memberikan keseimbangan.  

"Ada hal-hal yang terjadi pada empat bulan terakhir saya bersama Juventus, yang tentu melukai harga diri saya dan berpengaruh pada diri secara pribadi, dan saya tak cukup dewasa untuk membiarkannya," ujar Bonucci seperti dikutip dari Corriere dello Sport, Selasa (16/10/2018).

"Seiring waktu dan melihat dari luar, saya menyadari bahwa meninggalkan Juventus bukanlah keputusan yang tepat karena hanya di sini dan dengan seragam ini saya bisa mengekspresikan potensi saya di dalam dan luar lapangan," tambahnya.

Baca Juga: Sevilla Kepincut Permanenkan Penyerang AC Milan

Memiliki kedekatan dengan Presiden Juventus, Andrea Agnelli, membuat Bonucci bisa kembali. Namun, beberapa Juventini -sebutan untuk pendukung Juventus- tak ingin Bonucci kembali. Kini setelah berseragam Bianconeri, pemain berusia 31 tahun itu ingin terus membela Juve.

"Bersama dengan Presiden Agnelli dan agen saya, saya cukup beruntung bisa kembali dan saya menyadari itulah satu-satunya yang saya inginkan," bebernya.

"Mimpi saya adalah menjadi pelatih dari tim besar, mungkin di Juventus. Karena itulah saya mengamati dan mengungkap rahasia dari berbagai pelatih yang telah mencoba mengeluarkan kemampuan terbaik saya," pungkasnya.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More