Forgot Password Register

Sepekan Jelang Lebaran, Stasiun Pasar Senen Sudah Dipadati Pemudik

Suasana arus mudik di Stasiun Pasar Senen (Foto: Pantau.com / Dini Afrianti Efendi) Suasana arus mudik di Stasiun Pasar Senen (Foto: Pantau.com / Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Jelang Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, Stasiun Pasar Senen sudah mulai dipadati oleh para pemudik yang akan pulang ke kampung halaman. 

Berdasarkan pengamatan Pantau.com di lokasi, kepadatan mulai terlihat dari pintu masuk utara stasiun, di mana antrian panjang sudah menjalar di dua pintu masuk area tersebut.

Meskipun harus berdesakan di pintu masuk, namun hal itu tak menyurutkan semangat pemudik yang akan berangkat dengan daerah tujuan Jawa Tengah dan Jawa Timur. 

Baca juga: Ratusan Calon Pemudik Batalkan Tiket Keberangkatan dari Stasiun Senen

Sementara itu, jelang puncak arus mudik yang akan berlangsung pada Sabtu, 9 Juni 2018, terlihat sejumlah personel kepolisian bersenjata lengkap sudah bersiaga di area Stasiun Pasar Senen. Jakarta. Pengamanan sendiri terdiri dari personil gabungan Brimob, Reserse, Intel, Gegana dan Sabhara.

Serta tak lupa pula aparat kepolisian lalu lintas yang berjaga di area depan stasiun, dengan pos penjagaannya.

"Kalau polisi bagian lalu lintas ada 13 personil kepolisian Polda Metro Jaya, dibagi tiga shift, masing-masing empat personil dalam sehari, pagi, siang, sore," ujar salah seorang polisi, Ipda Setio Hadi di Stasiun Pasar Senen, Jumat (8/6/2018). 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More