Forgot Password Register

Sering Salah Kaprah, Deretan Produk Ini Asli Indonesia

Sering Salah Kaprah, Deretan Produk Ini Asli Indonesia Ilustrasi belanja (Foto:Pixabay)

Pantau.com - Selama ini kita sering salah kaprah menganggap produk dalam negeri yang menggunakan brand bahasa Inggris merupakan barang impor. 

Padala sejumlah brand itu rupanya asli produk dalam negeri yang sudah mendunia. Berikut barang-barang made in Indonesia yang sering dianggap produk luar negeri.

1. Polygon


Pasti banyak yang menyangka sepeda yang sering dibagikan Presiden RI, Joko Wododo adalah produk luar negeri. Nah, Polygon ini produk asli Indonesia.

Berdiri pada tahun 1989, Polygon Bikes memiliki visi untuk menjadi merek sepeda yang berkualitas global dan siap bersaing di pasar internasional. Memiliki visi untuk menjadi brand global yang terus mengedepankan otentisitas, originalitas dan kualitas, hingga kini Polygon Bikes telah terdistribusi di 500 outlet yang tersebar di berbagai belahan dunia, dan terdistribusi sampai dengan 33 negara.

2. Lea


Sepintas dengan lambang bendera  Amerika pasti anda menilai produk ini merupakan produk luar negeri. Padahal, produk jeans ini adalah buatan PT Lea Sanent di Tangerang, Banten, yang sudah beroperasi sejak 1976.

Tak kalah dengan brand luar negeri, produk ini pun sudah mendunia.



Share :
Komentar :

Terkait

Read More