Forgot Password Register

Sidang Putusan Opick dan Dian Rositaningrum, Kuasa Hukum Bicarakan Harta Gono Gini

Sidang Putusan Opick dan Dian Rositaningrum, Kuasa Hukum Bicarakan Harta Gono Gini Opick (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung)

Pantau.com - Sidang putusan cerai penyanyi religi Opick dengan istri pertamanya Dian Rositaningrum harus ditunda selama dua minggu. Sidang yang seharusnya dilaksanakan pagi tadi terpaksa ditunda karena Ketua Majelis Hakim berhalangan hadir. 

"Tadi kami menghadiri rencananya sidang putusan. Tapi karena majelis hakim sedang cuti jadi sidang putusan ditunda sampai tanggal 24 Juli pukul 10 pagi," kata pengacara Dian, Ina Rahma ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (10/7/2018). 

Baca juga: Anak Opick Sindir 'Kemesraan' Ayahnya dan Yuliast Mochamad

Waktu penundaan itu juga telah disetujui oleh pengacara Opick, Ismar Syafruddin. Ina menambahkan baik dirinya juga kuasa hukum Opick akan memanfaatkan jeda dua minggu tersebut untuk mengurus persoalan harta gono gini klien mereka. 

"Karena kami juga sedang mengusahakan harta gono gini supaya tidak ada gugatan baru. Waktu dua minggu ini akan kami gunakan sebaik mungkin untuk pembagian harta gono gini," lanjut Ina. 

Ina menyebut, rumah di daerah Jakarta Timur yang saat ini masih ditempati menjadi salah satu dari harta gono goni yang akan dibagi. 

"Mereka kan sudah lama menikah, jadi pasti ada harta bersama. Ada tanah, rumah yang ditempatin sekarang, kendaraan, yayasan kalau gak salah. Di bagi rata aja," ucapnya. 

Baca juga: Yuliast Mochamad: Opick Sangat Mencintai Saya dan Tulus

Sementara kuasa hukum Opick mengaku belum berbicara secara detail dengan kliennya terkait hak tersebut. 

"Kami menunggu dari mas Opick belum dibicarakan secara detail terkait harta gono goni. Tapi mereka kan orang-orang yang mengerti agama, jadi pasti diselesaikan, dibagi dengan baik," kata Ismar.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More