Forgot Password Register

Sikap Politik Taylor Swift Bikin Heboh Jagad Maya, Siapa Sih yang Didukung?

Sikap Politik Taylor Swift Bikin Heboh Jagad Maya, Siapa Sih yang Didukung? Taylor Swift. (Foto: Instagram/taylorswift)

Pantau.com - Taylor Swift, bintang pop yang hampir tidak pernah bersuara tentang pandangannya tentang politik, Sekarang tidak hanya meminta fansnya untuk mendaftar, dan juga memilih.

Ia menyuarakan dukungan untuk dua kandidat di Tennesse untuk Senat dan Dewan Perwakilan Rakyat. Penyanyi musik country Taylor Swift ini menyuarakan pandangan politiknya lewat akun intsgramnya pada Minggu (7 Oktober 2018).

Baca juga: Komandan Marinir AS Mundur Akibat Alkohol

Mantan kekasih John Mayer itu menyatakan, pusat musik country Nashville telah mendukung kandidat Demokrat dan mantan Gubernur Phil Bredesen untuk Senat melawan kandidat Marsha Blackburn.

Melansir Sputnik, Senin (8/10/2018), Taylor mendukung kandidat Demokrat yang mencalonkan diri untuk Senat AS di kampung halamannya negara bagian Tennessee, dan menyerang pesaingnya, Marsha Blackburn, dari Partai Republik.

"Sebesar apapun keinginan saya untuk terus memilih perempuan pada masa lampau, saya tidak bisa mendukung Marsha Blackburn. Rekam jejak votingnya di kongres membuat saya merasa terkejut." ucap Taylor

Baca juga: Viral, Pria Ini Tendang Pengunjuk Rasa Wanita yang Suarakan Anti Aborsi

Ia meminta para penggemarnya untuk mendaftar dan memilih.

Taylor mengatakan, untuk para penggemarnya yang cerdas dan bijaksana dan sudah berumur 18 tahun dalam dua tahun terakhir untuk mengikuti pemilihan pada November mendatang.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More