Forgot Password Register

Simon Puji Penampilan Bhayangkara Usai Kalahkan Sriwijaya FC

Simon Puji Penampilan Bhayangkara Usai Kalahkan Sriwijaya FC Simon McMenemy saat lakukan konferensi pers. (Foto: Pantau.com/Willa Wildayanti)

Pantau.com - Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, memuji pertahanan timnya usai menaklukkan Sriwijaya FC dengan skor 2-0 di laga pekan ke-25 Liga 1 Indonesia di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Jumat (12/10/2018).

Adapun gol tim tuan rumah dicetak oleh lewat gol Paulo Sergio (60') dan Elio Martins (86').

"Pertahanan kami bagus sekali. Kiper Awan Setho juga membuat beberapa penyelamatan," ujar Simon usai pertandingan.

Baca Juga: Lewat Laga Ketat, Bhayangkara FC Tundukkan Sriwijaya

Menurut pelatih asal Skotlandia tersebut, selalu tidak mudah menghadapi lawan yang datang dari zona bawah klasemen. Sebab, tim-tim seperti itu biasanya memberikan segalanya demi meraih poin.

"Tim papan bawah biasanya bermain dengan 150 persen kemampuan dan mempertaruhkan segalanya di atas lapangan," tambahnya.

Kondisi itulah yang membuat Simon mengapresiasi semua pemain Bhayangkara yang dianggapnya sudah menyamai kerja keras tim lawan. Ditambah lagi, skuad Bhayangkara dinilai bisa menerjemahkan dengan mulus perubahan strategi dari babak pertama ke babak kedua yang akhirnya berujung pada terciptanya dua gol di babak kedua.

Keunggulan atas Sriwijaya pun terasa semakin penting karena itu merupakan kemenangan pertama Bhayangkara pada empat laga terakhirnya di Liga 1. "Anak-anak merespons dengan baik strategi itu dan kami berhasil mendapatkan tiga poin," papar Simon.

Baca Juga: Berada di Posisi Bawah, Bhayangkara Enggan Remehkan Sriwijaya

Sementara itu, bek Bhayangkara, Fatchu Rochman, bersyukur dengan kemenangan timnya kali ini. Sebab, menilik tiga partai ke belakang, juara bertahan Liga 1 itu meraih hasil kurang optimal.

"Kami bersyukur atas tiga poin ini karena pada tiga pertandingan sebelumnya, kami memperoleh hasil yang kurang baik," tegas Fatcu Rochman.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More