Forgot Password Register

Sukses Amankan Gelar Liga 1, Persija Lirik Dua Pemain Sriwijaya FC

Sukses Amankan Gelar Liga 1, Persija Lirik Dua Pemain Sriwijaya FC Gede Widiade. (Foto: Pantau.com/Tatang Adhiwidharta)

Pantau.com - Persija Jakarta sukses mengamankan gelar juara Liga 1 2018 usai mengalahkan Mitra Kukar pada laga pekan ke 34 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Minggu 9 Desember 2018. Dua pemain baru pada musim depan, diantaranya Alberto Goncalves dan Esteban Vizcarra.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Teco Cugurra beberapa waktu lalu sempat mengutarakan ketertarikkannya kepada kedua pemain naturalisasi asal Sriwijaya FC. Dengan kehadiran kedua pemain tersebut, Teco yakin Macan Kemayoran -julukan Persija- akan semakin kuat untuk menghadapi tantangan musim depan.

Merekrut dua pemain itu juga diharapkan akan menambah kekuatan Persija Jakarta. Apalagi di tahun depan Persija tak hanya berjuang di kompetisi Liga 1. Macan Kemayoran juga akan bermain di Kualifikasi Liga Champion Asia (LCA) dan Piala Indonesia sehingga kekuatan tambahan dibeberapa sektor sangat diinginkan.

Baca Juga: Tatap Musim 2019, Persija Bakal Lakukan Evaluasi Tim

Direktur Utama Persija Gede Widiade mengatakan sejauh ini Teco belum menyodorkan nama-nama pemain yang diinginkannya. Persija juga harus lebih dulu menggelar evaluasi.

"Manajemen kami kan orang sepakbola, jadi tidak bodoh-bodoh. Coach Teco belum berbicara, kami sudah berbicara dulu siapa yang kami cari," ujar Gede, di Senayan City,  Selasa (11/12/2018).

Pria asal Surabaya itu mengaku target Persija musim depan adalah di posisi tiga besar. Oleh karena itu, pemain yang datang atau pergi akan sesuai dengan kebutuhan.

"Kebutuhan kami yang tahu kami, Teco hanya melatih saja. Kebutuhan untuk kami target tiga sampai satu pada musim depan kami lebih tahu. Bukan hanya pemain itu, banyak yang mau datang dan menawarkan diri. Asing banyak juga," tuntasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More