Forgot Password Register

Teco Persija: Persib Bandung Terlalu Banyak Bicara

Teco Persija: Persib Bandung Terlalu Banyak Bicara Pelatih Persija Jakarta, Stefano

Pantau.com - Pelatih Persija Jakarta Stefani "Teco" Cugura mengkritik Persib Bandung yang dinilainya terlalu banyak bicara. Hal itu diungkapkannya usai membawa Macan Kemayoran membungkam Persib 1-0 di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) Jakarta, Sabtu 30 Juli 2018. 

Teco menjelaskan, harusnya Maung Bandung tidak banyak bicara sebelum pertandingan. Meski begitu, pelatih asal Brasil ini menegaskan tetap respek terhadap tim asuhan Mario Gomez tersebut. 

"Sebelum pertandingan saya tidak banyak bicara karena saya ingin membuktikan di atas lapangan saja. Saya respek dengan mereka, tapi sebelum pertandingan mereka banyak bicara. Saya baca di media tapi saya tidak tahu itu benar atau salah. Seharusnya mereka membuktikannya di atas lapangan saja," katanya. 

Baca juga: Gol Tunggal Jaimerson Bawa Persija Bungkam Persib

Persija sukses memetik poin penuh saat menjamu Persib di Stadion PTIK. Gol tunggal Jaimerson di menit 16 sudah cukup untuk memastikan tuan rumah meraih tiga angka. 

Berkat kemenangan ini, Persija langsung melejit ke posisi empat klasemen sementara GO-JEK Liga 1 2018 dengan 20 poin. Macan Kemayoran hanya terpaut empat angka dari PSM Makassar yang bertengger di puncak klasemen.

Selanjutnya, Persija akan menghadapi Perseru Serui di Stadion Marora, Selasa 3 Juli 2018. Ini merupakan laga tunda mengingat Macan Kemayoran waktu itu harus tampil mewakili Indonesia di ajang AFC Cup 2018. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More