Forgot Password Register

Teco: Saya Pribadi Ingin Bertemu Persija di Final Piala Indonesia

Teco: Saya Pribadi Ingin Bertemu Persija di Final Piala Indonesia Stefano Teco. (Foto: Pantau.com/Wila Wildayanti)

Pantau.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra atau yang akrab disapa Teco, merasa terlalu dini timnya berjumpa dengan Persija Jakarta di babak perempatfinal Piala Indonesia 2019.

Drawing Piala Indonesia 2019 telah dilakukan pada Senin 15 April 2019 menghasilkan satu pertandingan menarik yakni antara Bali United dan Persija Jakarta. Perempatfinal Piala Indonesia akan digelar dengan format kandang dan tandang pada 23 Juli hingga 3 Mei 2019.

Lantas laga Persija versus Bali United sangat begitu kental aroma Macan Kemayoran, karena banyak mantan pemainnya menjadi bagian dari Serdadu Tridatu. Mulai dari pelatih kepala, Stefano Cugurra alias Teco, kemudian beberapa pemain seperti Gunawan Dwi Cahyo, Willian Pacheco, serta Stefano Lilipaly. Lalu, masih ada Michael Orah, Sutanto Tan, Leonard Tupamahu, hingga pelatih fisik, yakni Yogi Nugraha.

Nama pertama juga Teco merupakan sosok yang spesial di hati The Jakmania, berkat persembahan gelar Liga 1 2018 yang diberikan pelatih asal Brasil itu untuk Persija. Teco pun mengakui laga ini akan menjadi pertemuan spesial buatnya.

Baca Juga: Berikut Hasil Drawing Perempatfinal Piala Indonesia 2018

"Tentu akan menjadi hal yang bagus untuk saya bisa bertemu lagi dengan suporter Persija," ujar Teco seperti dikutip dari laman resmi Bali United, Selasa (16/4/2019).

"Sampai saat ini dan seterusnya saya akan selalu menaruh rasa hormat kepada The Jak dan juga Persija. Akan tetapi, sekarang saya bekerja untuk Bali United dan saya akan memberikan 100 persen untuk tim saya sekarang,” tambahnya.

"Ya, kami tahu mereka (Persija) tim bagus. Untuk materi pemain Persija tidak terlalu banyak berubah dari musim lalu," ungkapnya.

Satu hal yang disayangkan Teco adalah pertemuan ini dianggapnya terlalu dini terjadi. Eks asisten pelatih timnas U-20 Brasil itu sebelumnya berharap Bali United jumpa Persija pada babak final, bukan di perempatfinal. "Saya pribadi sebenarnya berharap bisa bertemu Persija di final, tetapi ternyata harus lebih awal. Namun, kami tentu siap menghadapi mereka," tuntasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More