Forgot Password Register

Headlines

Berikut Hasil Drawing Perempatfinal Piala Indonesia 2018

Berikut Hasil Drawing Perempatfinal Piala Indonesia 2018 Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria saat mengambil undian di Piala Indonesia. (Foto: Pantau.com/ Wila Wildayanti)

Pantau.com - Drawing perempatfinal Piala Indonesia 2019 resmi digelar di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (15/4/2019). Dalam gelaran turnamen sepakbola bertajuk Kratingdaeng Piala Indonesia tahun 2019, delapan tim sudah memastikan lolos dan akan bertemu.

Delapan tim yang akan berlaga yakni Bhayangkara FC, Persebaya Surabaya, Bali United, Persib Bandung, Madura United, Persija Jakarta, Borneo FC, PSM Makassar.

Pertandingan perempatfinal Piala Indonesia ini menggunakan sistem kandang dan tandang, dengan leg pertama dan kedua akan berlangsung pada 23 April dan 3 Mei 2019.

Baca Juga: Tatap Piala Indonesia, Persija Ogah Pilih-pilih Lawan

Kemudian untuk semifinal akan diselenggarakan pada 15 Juni. Lantas, untuk final akan berlangsung pada 30 Juni dan 7 Juli 2019. Dari babak perempatfinal sampai final nanti akan menggunakan home dan away.

Sekadar informasi, drawing sendiri dihadiri oleh jajaran penting dan perwakilan setiap masing-masing klub. Seperti Persija Jakarta, yang diwakilkan oleh Ferry Paulus selaku CEO macan Kemayoran.

Hasil Drawing Perempatfinal Piala Indonesia:

Persebaya Surabaya vs Madura United
Bali United vs  Persija Jakarta
Bhayangkara FC vs PSM Makassar
Borneo FC vs Persib Bandung

Share :
Komentar :

Terkait

Read More