Forgot Password Register

Terharu Saat Hadiri Kelulusan Putranya, Netizen Sebut Tangisan Nindy Tak Alami

Nindy Ayunda (Foto: Instagram/@nindyparasadyharsono) Nindy Ayunda (Foto: Instagram/@nindyparasadyharsono)

Pantau.com - Nindy Ayunda tak kuasa menahan tangis haru bahagia saat menghadiri acara perpisahan sekolah taman kanak-kanak putranya Abhi. Dalam sebuah video yang di unggah di akun Instagramnya, Nindy tampak bersandar di bahu suaminya sambil berderai air mata saat para murid menyanyikan lagu Bunda.

Baca juga: Ajarkan Anak Puasa, Nindy Tak Mau Janjikan Imbalan

Dalam video unggahan tersebut, Nindy pun menuliskan sebuah cerita kenangan bagaimana ia begitu menyayangi putranya itu. Nindy pun memberi alasan atas perasaannya yang begitu bahagia dan terharu hingga tak bisa membendung air matanya.

"Mas @abhiramadanendra kecilku, dulu selalu ikut kemanapun mbu pergi, berpisahpun tak pernah, perut mbu selalu jadi jimat nya untuk bobo bahkan sampai sekarang. Kecilnya aku memanggil dia “yayang” bahkan untuk memarahinya pun aku tak bisa. Berpisah dikelas, sampai harus pelan2 dengan segala drama yang ada, dan akhirnya berhasil membuat dia menyukai sekolah," tulis Nindy.

"Sekarang anak mbu udah lulus TK sebentar lagi akan masuk ke jenjang pendidikan yang lebih serius. Ibu bangga sekali sekarang mas abhi sudah menjadi anak yang percaya diri, ya allah jadikanlah anakku selalu dalam lindunganmu, dan menjadi anak yang sholeh ibu ayah selalu ada buat mas abhi dan semoga mas abhi bisa mencapai semua cita2 mas abhi kelak (maafkan suara ibu nangis)," sambungnya.

Namun sayangnya suasana bahagia yang disertai tangis haru kebanggaan itu harus di rusak oleh komentar netizen yang mengatakan bahwa tangisan Nindy tidak alami. Menanggapi hal itu, Nindy pun bersikap santai dan mencoba menjawabnya dengan halus.

Baca juga: Terkuak Teka-Teki Ayah Biologis dari Anak Sarah Azhari

"Please deh mba,, masa nangis di rekam, ngak alami bangettt," komentar salah satu netizen.

"emang masalah ya mba? Kayaknya saya ga merugikan orang lain. Saya menikmati disaat saya nangis karna terharu atas kelulusan anak saya. Alami atau tidak itu hanya saya yang tau karna saya ibu nya. Pola pikir harus dibuat baik mba. Please deh," jawab Nindy.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More