Pantau Flash
Indonesia Buka Kantor Konsul Kehormatan Pertama di St Christopher dan Navis
Kapten Persija Akui Perubahan Pelatih Pengaruhi Performa Tim
Ada UU Pangan, Pengusaha Tekstil Pertanyakan Kapan Kemunculan UU Sandang
Di Tengah Krisis Boeing, Airbus Malah Tingkatkan Kerja Sama di China
Lebanon Bebaskan Satu Orang yang Dituduh Ingin Ledakkan Bandara Sydney

Terungkap! Seungri Eks BIGBANG Pernah Kirim PSK ke Indonesia

Headline
Terungkap! Seungri Eks BIGBANG Pernah Kirim PSK ke Indonesia Seungri BIGBANG. (Foto: Reuters/Kim Hong-Ji)

Pantau.com - Skandal seks yang melibatkan penyanyi Seungri dari boy group BIGBANG semakin memperlihatkan jaringan luasnya hingga ke Indonesia. Seperti diketahui dari obrolan dalam grup salah satu aplikasi percakapan, menunjukkan bahwa klien klub yang dikelola Seungri ada yang berasal dari Asia Tenggara.

Dalam pembicaraan tersebut, nampak Seungri menawarkan beberapa wanita kepada para kliennya dengan menyebutkan para PSK tersebut dengan sebutan angka. Selain itu, Seungri juga memberikan gambaran kepribadian para perempuan itu saat akan melayani para tamunya.

Baca juga: Terlibat Skandal Seks, Seungri dan Jung Joon-young Diinterogasi

Seungri pun melanjutkan pertanyaan dengan menanyakan tipe perempuan yang disukai di Asia Tenggara, salah satunya di Indonesia. Menanggapi hal tersebut, sang klien menyebut tipe seperti member girl group Korea Selatan lah yang disenangi di negaranya.

Hingga pada akhirnya Seungri berjanji kepada kliennya untuk membawa perempuan dari Korea Selatan ke Indonesia untuk para kliennya. Tak tanggung-tanggung, angka 10 juta won disebut sebagai harga yang bisa mereka dapatkan dari para klien di Indonesia untuk satu perempuan.

Baca juga: Putus Kontrak Ekslusif Seungri, YG Entertainment Minta Maaf ke Publik

Seungri saat ini tengah menjadi perbincangan hangat di negeri ginseng tersebut lantaran diduga menyediakan PSK untuk kliennya dari klub malam yang ia kelola. Tak hanya itu, skandal Seungri juga menyeret beberapa figur publik Korea Selatan usai obrolan Seungri dengan teman-temannya di grup percakapan mengenai video seksual terungkap.

Share this Post:
Tim Pantau
Penulis
Rifeni
Category
Ragam

Berita Terkait: