Forgot Password Register

Headlines

TGB Dukung Jokowi, Demokrat: Ini Bukan Sikap Partai!

TGB Dukung Jokowi, Demokrat: Ini Bukan Sikap Partai! Tuan Guru Bajang (TGB) saat bersalaman dengan Presiden Jokowi (Foto: Instagram/ tuangurubajang)

Pantau.com - Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi menyatakan dukungan untuk Presiden RI Joko Widodo melanjutkan kepemerintahannya selama dua periode.

Menanggapi hal itu, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Agus Hermanto mengatakan, pernyataan yang dilontarkan TGB itu tidak mewakili sikap partai. Menurutnya, itu hanya opini pribadi.

"Yang disampaikan pak TGB tentunya ini adalah pendapat pribadi. Karena kalo pendapat dari partai tentunya yang menyampaikan dari DPP. Dan ini adalah pendapat pribadi, dan tentunya terlepas dari pendpaat dari PD," ucapnya Agus di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (5/7/2018).

Baca juga: Didukung TGB, Golkar Yakin Jokowi Bakal Menang di Pilpres 2019

Agus menuturkan, bahwa TGB belum meminta izin kepada Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), untuk mendukung Jokowi maju dua periode.

"Saya tidak tahu persis. Menurut saya, yang kami ketahui apa yang disampaikan TGB adalah pendapat pribadi," tuturnya.

Untuk diketahui, Gubernur NTB Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi mengeluarkan pernyataan dukungan kepada Presiden Joko Widodo untuk melanjutkan kepemimpinannya satu periode lagi. Menurutnya, banyak yang perlu dilanjutkan terutama mengenai masalah infrastruktur.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More