Forgot Password Register

Headlines

Tundukkan Wakil Hongkong, Fitriani Melaju ke Final Thailand Masters 2019

Tundukkan Wakil Hongkong, Fitriani Melaju ke Final Thailand Masters 2019 Pebulutangkis tunggal putri Indonesia Fitriani (Foto:Badminton Indonesia)

Pantau.com - Tunggal putri Indonesia, Fitriani memastikan satu tiket di babak final Thailand Masters 2019 Super 300 usai membungkam tunggal putri Hongkong  Deng Joy Xuan di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Sabtu (12/1/2019) siang. Fitriani mengalahkan Deng Joy Xuan lewat pertarungan tiga set, dengan skor akhir 12-21, 21-19, dan 21-16.

Baca juga: Semifinal Thailand Masters 2019, Indonesia Diwakili Tunggal Putri Fitriani

Pada awal laga, Fitriani sempat memimpin perolehan angka. Akan tetapi, beberapa kesalahan sendiri membuat Fitriani tertinggal. Hal tersebut pun dimanfaatkan dengan baik oleh Deng untuk terus mengungguli pemain berusia 20 tahun tersebut. Set pertama dimenangkan Deng dengan skor 12-21.

Namun di dua set berikutnya, Fitriani mampu tampil lebih tenang dan menguasai jalannya pertandingan. Serangan yang ia bangun kerap menyulitkan lawannya. Fitriani pun menyudahi perlawanan Deng Joy Xuan dengan skor akhir 21-19 dan 21-16.

Di babak final, Fitriani akan ditantang pemenang dari pertarungan dua wakil tuan rumah, Busanan Ongbamrungphan atau Pornpawee Chochuwong.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More