Forgot Password Register

Usai Daftar ke KPU, Prabowo Berorasi di Hadapan Pendukungnya

Usai Daftar ke KPU, Prabowo Berorasi di Hadapan Pendukungnya Prabowo Subianto saat berorasi (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno telah secara resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat siang (10/8/2018). Usai mendaftar Prabowo berorasi di hadapan massa pendukungnya yang telah mengantarkan dengan iring-iringan.

Mantan Danjen Kopassus itu mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada massa yang militan mendukungnya maju bertarung di Pilpres 2019 ini.

"Terima kasih saya kepada kalian dan dukungan saudara-saudara saya dapat berita bahwa saudara saudara longmarch jalan kaki dari Surabaya. Luar biasa terima kasih," kata Prabowo. 

Baca juga: Sambangi KPU, Titiek Soeharto Pastikan Berkarya Dukung Prabowo-Sandi

"Saudara-saudara saya dengan saudara Sandiaga Uno dan seluruh kekuatan yang mendukung saya, saya berjuang untuk kalian semua," sambungnya. 

Prabowo menegaskan, ia akan siap menyumbangkan seluruh tenaga, energi dan pikirannya untuk Republik Indonesia ini. Terlebih, katanya, yang utama ialah kepentingan rakyat. 

"Dan yakin lah yang benar selalu yang menang dan Allah SWT Maha Kuasa selalu berada di pihak yang benar. Membela rakyat miskin itu benar membela rakyat susah itu benar, membela Indonesia itu benar, kekayaan Indonesia untuk rakyat Indonesia, itu tekad saya dan Sandiaga Uno," imbuhnya.

Baca juga: Marching Band Iringi Meriahnya Konvoi Prabowo-Sandi ke KPU

Kemudian Prabowo menuturkan, tugas pemimpin hanya ada dua yakni membela dan mengurangi penderitaan rakyat. Ia menilai tuntutan seorang pemimpin itu sederhana tapi dirasanya berat.

"Tidak boleh lapar di Indonesia, tidak boleh ada putus asa di Indonesia," imbuhnya. 

"Kita tidak mau antek bangsa lain, kita tidak mau jadi kacung dan budak bangsa lain. Saudara kalau kalian miskin, jangan sampai anakmu miskin juga, kalau anakmu miskin kita gagal jadi republik," pekiknya.

Lebih lanjut, dirinya juga berjanji akan berjuang untuk kaum buruh yang jug mendukungnya jadi calon presiden. Dirinya juga dikasih ikat kepala oleh massa serikat buruh.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More