Forgot Password Register

Wuih, London Bakal Ada Bangunan yang Dicap Seperti Mainan Seks

Wuih, London Bakal Ada Bangunan yang Dicap Seperti Mainan Seks Menara Tulip di London. (Foto: Fosters and Partners)

Pantau.com - Salah satu perusahaan arsitek paling terkenal di Inggris telah meluncurkan rencana untuk membuat Menara Tulip di jantung Kota London. Tapi tidak lama setelah gambar-gambar itu dirilis, netizen mengomentarinya dengan pernyataan pedas.

Dikutip dari Sputnik, Rabu (21/11/2018), gedung pencakar langit 1.000 kaki akan dibangun di dekat St Mary Axe 30, atau yang lebih dikenal dengan "The Gherkin".

Baca juga: Turki Kembangkan Produksi Obat Bioteknologi untuk Kanker

Arsitek yang telah merancangnya, Foster and Partners mengatakan, diharapkan bangunan itu dapat melengkapi pencakar langit di London. 

"Melanjutkan desain perintis dari St Mary Axe 30, Tulip akan menjadi semangat London sebagai kota progresif dan berpikiran maju. Ini menawarkan manfaat yang signifikan bagi warga London dan pengunjung sebagai landmark budaya dan sosial dengan sumber daya pendidikan yang tiada bandingannya untuk generasi mendatang," kata Norman Foster.

Jika izin perencanaan diberikan, pembangunan tersebut akan dimulai pada 2020 dan menara tulip seperti mainan seks itu akan terlihat di Kota London pada 2025.

Baca juga: Hiu Putih 4,6 Meter Ditemukan Mati di Sydney, Diyakini Pemakan Manusia

Menara Tulip juga dirancang bukan sekadar menjadi objek wisata tanpa kantor, hotel, atau ruang ritel. Sekitar 20.000 anak sekolah akan ditawarkan kunjungan gratis setiap tahun.

"Kami yakin akan peran London sebagai kota global dan dengan bangga menawarkan kepada anak-anak sekolahnya ruang kelas yang canggih di langit untuk menghargai sejarah dan dinamisme London," kata Safra, seorang konglomerat Yahudi-Suriah.

Tetapi pengguna Twitter dengan cepat menghujani bangunan, menyoroti kesamaan antara bentuk dan sperma. Beberapa bahkan menyarankan itu tampak seperti mainan seks raksasa.
Share :
Komentar :

Terkait

Read More