Pantau Flash
DPR RI Setujui Perppu Pilkada Menjadi Undang-Undang
Putar Ekonomi Dalam Negeri, Pertamina Gandeng 3 BUMN
OMG! Utang Garuda Indonesia Capai Rp31,9 Triliun
Peserta UTBK SBMPTN Bersuhu Tubuh di Atas 37,5 Derajat Tak Boleh Ikut Ujian
Presiden Jokowi Optimistis Defisit Anggaran Dapat Menyusut di 2023

Di Tengah Pandemi COVID-19, Sinarmas Land Raih Rp200 Miliar Sehari

Di Tengah Pandemi COVID-19, Sinarmas Land Raih Rp200 Miliar Sehari Sinarmas Land Plaza. (Foto: Sinarmas)

Pantau.com - Mungkin terlalu dini mengatakan sektor properti telah bangkit, tetapi kenyataannya performa aktual penjualan sejumlah pengembang menunjukkan hasil maksimal.

Terbukti, Sinarmas Land mencatat raihan positif di tengah krisis. Bahkan, salah satu raksasa properti ini mampu meraup angka lebih besar yakni Rp200 miliar saat rilis perdana pada Minggu 28 Juni 2020.

Baca juga: Begini Strategi Grup Sinarmas Jelang Memasuki The New Normal

Rekor marketing sales ini diperoleh dari penjualan 178 unit klaster baru bertajuk Invensihaus R di BSD City, Tangerang Selatan.

CEO Residential Sinarmas Land, Herry Hendarta, mengatakan terjualnya seluruh rumah di klaster Invensihaus R karena kontribusi kalangan profesional dan eksekutif millenials yang melakukan prioritas ulang dalam membelanjakan uangnya. "Mereka mulai berpikir untuk membelanjakan uangnya di properti ketimbang traveling," kata Herry.

Selain itu, lanjut dia, produk yang ditawarkan Sinarmas Land dirancang dengan konsep inovatif dan unik. Bangunan Invensihaus R didesain 2,5 lantai yang mencakup 3 kamar tidur. Furnitur pintar turut melengkapi rumah tersebut. Terdapat ruang fungsional yang peruntukannya dapat digunakan sebagai home office for work from home atau school from home.

Baca juga: Strategi 'Manis' Sinar Mas Land di Tengah Wabah Korona, Ada Diskon Rumah

Invensihaus R dipasarkan dengan ukuran tanah 5 x 10 meter persegi, dengan luas bangunan 68 meter persegi. Hunian ini dijual mulai dari harga Rp 1,2 miliar hingga Rp 1,5 miliar.

Fenomena unit Invensihaus R terjual habis saat peluncuran mengulang catatan produk-produk Sinarmas Land lainnya yang diawali dengan FleekHauz. Sejak dipasarkan pertama kali hingga Invensihaus R, sudah terjual delapan klaster dengan total 1.543 unit dalam waktu singkat.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta

Berita Terkait: