Pantau Flash
Jokowi Terbitkan Inpres 6/2020 Tentang Penegakan Hukum Protokol Kesehatan
WHO: Wuhan Diduga Bukan Tempat Awal Penularan COVID-19
Peneliti IPB: 80 Persen Tanaman Obat Dunia Ada di Indonesia
Ambyar! Konsumsi Rumah Tangga Anjlok, Terburuk Sejak 1999
Menhub: Ojek-Taksi Daring Lebih Unggul dari Angkutan Pengumpan

Viral Fetish Kain Jarik Berkedok Riset, Korban Dibuat seperti Pocong

Headline
Viral Fetish Kain Jarik Berkedok Riset, Korban Dibuat seperti Pocong Kisah Predator Fetish Kain Jarik Berkedok Riset Akademik yang melibatkan sosok berinisial G ramai dibahas di Twitter. (Foto: Twitter)

Pantau.com - Media sosial sampai siang ini masih diramaikan dengan nama Gilang yang bertengger di trending topic nomor satu di Indonesia dengan cuitan mencapai 37 ribu. Nama Gilang menjadi sorotan usai sebuah utas yang di tulis akun Twitter @m_fikris ramai menjadi perbincangan di platform tersebut

Dalam sebuah utas dengan judul "Predator 'Fetish Kain Jarik' Berkedok Riset Akademik dari Mahasiswa PTN di SBY" ini, pemilik akun mengungkapkan Gilang, dengan inisal G, melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya.

G awalnya meminta bantuan pemilik akun untuk risetnya berkaitan dengan proyek tulisannya tentang bungkus-membungkus. Pemintaan itupun diterima oleh pemilik akun. Pemilik akun diminta untuk membungkus dirinya bak pocong dengan memakai kain jarik. Setelah itu, G meminta pemilik akun untuk mengirimkan foto dan video saat dirinya dalam keadaan terbungkus. 

Baca juga: Video Viral Wanita Bawa Sajen dan Berdoa di Monumen, Ini Permintaanya

Pemilik akun sempat menolak karena harus dibungkus. Namun, G terus meyakini bahwa bakal aman dan baik-baik saja. G tidak hanya meminta pemilik akun dibungkus, namun juga meminta teman yang membantu dibungkus.

Singkat cerita, merasa ada yang tidak benar, pemilik akun menceritakan ini kepada temannya. Menurut temannya, aktivitas bungkus membungkus seperti pocong atau dibungkus dengan jarik adalah fetish

Pemilik akun menyadari dirinya telah menjadi korban pelecehan. Pemilik akun mengakui sampai saat ini, pesannya tidak pernah dibalas oleh G usai dirinya mengirimkan tautan terkait fetish.

"Jujur gw gak rela bgt sebagai manusia harga diri gw diinjek-injek, diremehkan sedangkan dia enak2 ajah gak dpt balesan dri apa yg dilakukannya. Dan gw juga tkut bertambahnya korban klo gw gak speak up. Jadi yaah ini gw memutuskan untuk speak up guys. Doain gw yaa guyss," tulisnya.

Baca juga: Video Perjuangan Bocah Laki-laki Belajar dari Rumah Menggunakan HT

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Noor Pratiwi

Berita Terkait: