Pantau Flash
Robert Minta Pemain Persib Hindari Kerumunan Saat Jalani Latihan Mandiri
Wow, Ternyata Ada Tiga Juta Warga Luar DKI yang Terima Vaksin Covid-19 di Jakarta
Menteri Halim Ajak Kampus Bersinergi Bangun Desa
Jakarta Diperkirakan Diguyur Hujan pada Malam Nanti
Keren! Greysia/Apriyani Tembus ke Final Olimpiade Tokyo

Ronaldo: Saya Selalu Memiliki Hubungan Baik dengan Messi

Ronaldo: Saya Selalu Memiliki Hubungan Baik dengan Messi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi pada laga Barcelona vs Juventus di Camp Nou, Barcelona (Foto: Reuters/Albert Gea via Antara)

Pantau.com - Cristiano Ronaldo tidak sungkan untuk melemparkan pujian kepada Lionel Messi usai Juventus menaklukkan Barcelona di Camp Nou dalam pertandingan merebutkan juara Grup G di Liga Champions.

CR7 mencetak dua penalti di Camp Nou pada laga itu dan membantu Juventus meraih kemenangan 3-0. Ronaldo usai laga mengatakan bahwa ia memiliki hubungan baik dengan Lionel Messi dan tidak menganggapnya sebagai rival.

"Saya selalu memiliki hubungan yang sangat baik dengan Messi," kata Cristiano kepada Movistar yang dikutip Marca pada Rabu (9/12/2020).

"Saya tidak melihatnya sebagai seorang saingan. Masing-masing dari kami selalu mencari yang terbaik untuk tim mereka." ujarnya.

Baca juga: Liverpool, Tolong Dong Baca Isyarat Wijnaldum Jika Tak Ingin Kehilangan

Cristiano Ronaldo kembali ke Spanyol, meski ini bukan pertama kalinya sejak meninggalkan Real Madrid. Sebelumnya ia pernah melawan Valencia dan Atletico Madrid sebagai pemain Juventus.

"Selalu menyenangkan bisa kembali ke Spanyol dan di Katalunya," kata Ronaldo.

"Selalu sulit bermain di Camp Nou melawan salah satu tim terbaik yang pernah saya hadapi."

"Hari ini kami adalah tim juara. Kami kuat dan bersatu seperti keluarga. Bermain seperti ini, kami tidak perlu takut musim ini."

Baca juga: Barcelona Gelar Pemilihan Presiden Baru pada 24 Januari 2021

Kemenangan Juventus 3-0 sudah cukup untuk membuat mereka berada di puncak grup, setelah kalah 0-2 di Turin. Ronaldo mengatakan bahwa Juventus pantas menjadi juara grup.

"Bila Anda mencetak tiga gol di Camp Nou maka tidak diragukan lagi Anda pantas finis pertama," tambah Cristiano. "Meski Barcelona sedang tidak bagus, kemenangan ini memberi kami dorongan moral yang besar."

Tim Pantau
Editor
Adryan Novandia

Berita Terkait: