Pantau Flash
Baleg DPR Agendakan Raker dengan Pemerintah Sebelum Bahas RUU Ciptaker
PSBB DKI Jakarta Berlaku Mulai Jumat 10 April 2020
Laboratorium Rapid Test PCR Korona RSPAD Gatot Soebroto Segera Beropersi
Pemerintah: 14.354 Spesimen Telah Diperiksa untuk Deteksi COVID-19
Menkeu: 11,9 Juta Nasabah KUR Dapat Penundaan Cicilan Pokok dan Bunga

Daniel Mananta Akhirnya Cerita Tentang Istri dan Anaknya

Daniel Mananta Akhirnya Cerita Tentang Istri dan Anaknya

Pantau.com - Daniel Mananta diketahui sudah menikah sejak delapan tahun yang lalu dan memliki dua orang anak. Namun semenjak menikah hingga punya anak, presenter berdarah Tionghoa ini, selalu merahasiakan identitas anak dan tak mau memperkenalkan di muka umum.

Barulah setelah delapan tahun menikah, akhirnya Daniel bercerita tentang keuarga kecilnya.

"(Sudah) 8 tahun menikah. Officially (saya) nikah secara hukum agama dan negara," aku Daniel Mananta sambil menunjukkan cincin kawin yang melingkar di jari manis tangan kanan,saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara yang dipandu oleh pengacara Hotman Paris.

Baca juga: Daniel Mananta Menikmati Jalani 4 Profesi Sekaligus


Kabar pernikahan Daniel memang sudah berhembus sejak tahun 2011 dengan seorang wanita bule bernama Viola Maria Mandala di sebuah kapel di Jerman. Tak hanya merahasiakannya di depan publik, pria 38 tahun ini juga enggan mengunggah foto istri dan anaknya di media sosial.

Untuk urusan tersebut, Daniel memiliki alasan tersendiri. Ia mengatakan kehidupan pekerjaan dan kehidupan personal merupakan dua dunia yang berbeda."Ketika kehidupan profesional saya jadi konsumsi publik, jangan sampai kehidupan personal saya jadi konsumsi publik juga. Enggak enak lagi kalau publik mengonsumsi kehidupan pribadi kita," tutur Daniel.

Baca juga: Ahok Marahi Daniel Mananta Karena Mengejek Dirinya

Selain itu, hal itu juga dilakukannya untuk menghindari komentar yang kurang enak dari para netizen.

"Bayangkan, ya ketika kita posting sesuatu di media sosial, itu pasti jadi milik publik. Sehingga publik bebas berkomentar, ngejulidin apa pun yang ada di medsos. Itu kurang sehat menurut saya," tambahnya

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Kontributor - RYN

Berita Terkait: