Pantau Flash
Polda Metro Sebut Editor Metro TV Yodi Prabowo Tewas Dibunuh
Gubernur Babel Resmi Gugat UU Minerba ke MK
Euforia Turki Resmikan Hagia Sophia Kembali Jadi Masjid
Komisi X: Di Balik Meriahnya Asian Games, Ada Honor yang Belum Dibayarkan
Kementan Pastikan Virus Flu Babi G4 Belum Ditemukan di Indonesia

Demi Ikan Asin Buatan 'Emak', Bertrand Antolin Rela Belanja di Pasar

Demi Ikan Asin Buatan 'Emak', Bertrand Antolin Rela Belanja di Pasar Bertrand Antolind (Foto: Instagram/@bertrand1407)

Pantau.com - Makanan Ibu memang selalu jadi favorit bagi anak-anaknya. Seperti yang dilakukan oleh aktor Bertrand Antolin yang rela berbelanja di pasar tradisional demi mencicipi masakan Ibunya.

Dalam foto yang diunggah pada akun Instagramnya, Bertrand nampak begitu bersemangat untuk berbelanja ke pasar menemani Ibunya. Aktor berdarah campuran Tionghoa dan Prancis ini terlihat tidak canggung berkeliling di pasar tradisional meskipun berstatus sebagai selebritis.

Baca juga: Duh, Ringgo Agus Rahman Ketagihan 'Pijatan' Sabai Morscheck

Dalam keterangan foto unggahannya, Bertrand menjelaskan bahwa ia menemani ibunya ke pasar untuk mencari ikan asin. Menurutnya makan ikan asin masakan ibunya jauh lebih menggoda daripada makanan di restaurant.

"Nemenin emak ke pasar cari ikan asin. Saya mah gak bisa makan sushi, id rather have ikan asin lalap and sambel with tempe mendoan. Oh God so good, yes thats my mom... Se enak-enaknya makanan resto tetep lebih enak masakan emak sendiri. Padahal udah request lagi ga mau makan nasi but with ikan asin i cant help myself," tulisnya.

Baca juga: Tanggapan Nadine Chandrawinata Soal Video Viral Wisatawan Rusak Trumbu Karang

Foto tersebut mendapat banyak komentar positif dari netizen. Banyak diantaranya yang tidak menyangka aktor berparas bule itu hobi makan ikan asin dan tidak malu berbelanja di pasar tradisional.

"Senengnya liat kokoh Bertrand. Laki-laki tapi nggak malu gandeng mamahnya," puji ikeachadiati.

"Abis dari pasmod langsung ke teko ya... Hehe Ketemu barusan di teras kota...yampuunn Baik nyaaa, @bertrand1407 tanpa diminta mau bantuin masukin belanjaan2 sy ke mobil doonk  ah makasiihh ya.. Ga percuma ngefans sejak jaman clear top10  kereenn," ungkap rismakeyku.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta

Berita Terkait: