Pantau Flash
Luhut Klaim Sektor Pariwisata Bisa Pulih dalam 10 Bulan Akibat COVID-19
Kemnaker: Ada 1,7 Pekerja Terdampak Pandemi COVID-19
Kemenkes Tegaskan Imunisasi Harus Jalan Selama Pandemi Korona
Jusuf Kalla: Fatwa MUI DKI 2001 Perbolehkan Salat Jumat 2 Gelombang
Gugus Tugas: Skema Herd Immunity Butuh Waktu yang Lama

Film 'Toko Barang Mantan' Disambut Baik Penonton, Marsha Timothy Tersenyum

Film 'Toko Barang Mantan' Disambut Baik Penonton, Marsha Timothy Tersenyum Nobar film 'Toko Barang Mantan'. (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Acara nonton bareng film 'Toko Barang Mantan' yang digelar di Blok M Square pada Kamis, 20 Februari 2020, mendapat antusias yang baik dari penonton. Marsha Timothy yang saat itu hadir merasa senang dan tak bisa menyembunyikan kegembriaannya. Sebelum diputar, ia pun menyempatkan untuk mengucapkan banyak terima kasih kepada penonton yang telah membeli tiket 'Toko Barang Mantan'.

"Terima kasih yang sudah membeli tiket dan menonton di hari pertama ini. Selama menonton, semoga bisa memasuki dunia Laras, Tristan, Amel dan peran lainnya," ujar Marsha Timothy sambil tersenyum.

Baca juga: 'Toko Barang Mantan' Cerita Satu Cinta Berbeda Prinsip

Tak mau ketinggalan lawan main Marsha yakni Reza Rahadian berharap para penonton bisa menikmati dan terhibur dengan film yang dibintanginya.

"Ini sebuah film yang bercerita tentang seseorang yang datang ke kehidupan seseorang, yang sudah mulai move on," ujar Reza yang disambut tawa penonton.

Chandra Sapta Surya selaku Head of Promo and Strategic Planner MNC Pictures, mengatakan bahwa antusias tinggi penonton tak lepas dari rasa penasaran penonton untuk melihat dua artis papan atas beradu akting untuk pertamakalinya.

"Banyak orang dibuat penasaran dengan film terbaru duet Reza Rahadian dan Marsha Timothy," ujar Chandra saat berbincang santai dengan wartawan, beberapa waktu lalu.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap para penonton, pihak MNC Pictures memberikan kejutan, berupa pemberian bunga kepada para penonton film 'Toko Barang Mantan' di Bintaro Exchange, Tangerang Selatan, Sabtu, 22 Februari 2020.

"Ini sebetulnya usulan dari tim dan teman-teman pemain juga untuk berbagi keceriaan, rasa syukur dan apresiasi kami yang tinggi terhadap penonton film Indonesia di Indonesia atas diterimanya dengan baik film film Indonesia. Ini juga sebagai bentuk apresiasi kami untuk para penonton yang tinggi terhadap film Toko Barang Mantan. Karena itu, tim mengusulkan untuk memberi kembali apresiasi itu ke para penonton," ujar Titan Hermawan, Managing Director MNC Pictures.

Baca juga: Tampil Gondrong di 'Toko Barang Mantan' Reza Rahadian Observasi Temannya

Film Toko Barang Mantan saat ini sedang tayang di bioskop Tanah Air. Film yang diproduksi MNC Pictures itu, dibintangi Reza Rahadian, Marsha Timothy dan sejumlah bintang ternama lainnya.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty

Berita Terkait: