Pantau Flash
ABK WNI Disiksa di Kapal China, Komisi IX Minta Pemerintah Tuntaskan
Sultan HB X: Warga Merapi Tak Perlu Diajari Erupsi, Mereka Lebih Paham
Sri Mulyani: Defisit APBN Semester I Capai 1,57 Persen
Pengelola: Ancol Direklamasi Agar Tetap Bertahan di Dunia Rekreasi
Masjid Istiqlal Tak Akan Gelar Salat Idul Adha

'Toko Barang Mantan' Cerita Satu Cinta Berbeda Prinsip

'Toko Barang Mantan' Cerita Satu Cinta Berbeda Prinsip Salah satu adegan di film 'Toko Barang Mantan'. (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Apa yang akan terjadi, jika cinta tak bisa diungkapkan dengan kata-kata? Kisah tersebut terjadi dalam film 'Toko Barang Mantan' yang dibintangi Reza Rahadian dan Marsha Timothy. Reza berperan sebagai Tristan, sosok lelaki yang punya prinsip jika cinta itu cukup ditunjukkan dengan perbuatan.

Sementara itu Laras yang diperankan Marsha Timothy sebaliknya. Ia selalu berharap, lelaki yang tertarik dengannya bisa mengungkapkan cinta melalui kata-kata. Tentu saja kondisi tersebut tak mempertemukan Tritan dan Laras.

Baca juga: Bagaimana Cara Ungkapkan Cinta Menurut Marsha Timothy dan Reza Rahadian?

Sampai akhirnya saat Tristan membuka toko barang mantan, Laras datang dan hendak menjual barang dari mantannya. Lalu, apakah kesempatan itu akan dimanfaatkan Tristan untuk mengungkapkan cintanya?

Reza mengaku tak bisa menilai prinsip cinta yang dimiliki Tristan, karakter yang diperankannya, benar atau salah. Sebab ia yakin, di kehidupan nyata, banyak orang yang memiliki prinsip seperti Tristan.

"Untuk men-judge karakter yang saya perankan memang agak susah. Tapi begitulah, ada kok orang-orang yang seperti Tristan, lebih memilih untuk nunjukkin saja kalau cinta itu nggak perlu diucapkan dengan kata-kata, pasti ada saja orang seperti itu. Saya nggak bisa bicara salah benar juga dalam hal itu," ujar Reza Rahadian.

Namun Reza punya pendapat pribadi. Ia lebih memilih memadukan ungkapan cinta itu dilengkapi dengan perbuatan.

"Perbuatan tanpa kata-kata memang mencerminkan sebuah tindakan yang nyata. Tapi kadang-kadang, kata-kata yang indah, enak didengar itu juga menentramkan jiwa. Ya, misalnya ada seseorang yang bilang sayang ataupun ungkapan perasaan cintanya dengan momen yang sangat intim berdua, buat saya indah sekali," ujar Reza.

"Selama kata-kata itu bukan hanya ucapan saja ya," imbuh Reza.

Baca juga: Marsha Timothy Mengaku Tak Pernah Menyimpan Barang Pemberian Mantan

Sementara itu Marsha merasa, apa yang dilakukan Laras mewakili sifat sebagian perempuan yang memang membutuhkan kata cinta untuk diungkapkan.

"Wajiblah, memang harus diucapkan dengan kata-kata," ujar Marsha Timothy.

"Kalau Tristan punya prinsip yang berbeda ya, sah-sah saja. Karena setiap orang terbentuk dari keluarganya. Kalau di film ini, terlihat Tristan seperti itu, karena mungkin ada latar belakang dari kehidupan bersama keluarganya," imbuh Marsha.

Punya prinsip yang sama, Marsha pun mendukung Laras. Tak diduga, ternyata Reza pun masuk ke dalam tim Laras dalam kehidupan nyata.

"Kalau aku jelas tim Laras," ujar Marsha.

"Aku juga deh tim Laras," timpal Reza sambil tersenyum

Kisah polemik cinta yang disajikan dalam film Toko Barang Mantan, bisa disaksikan di bioskop mulai 20 Februari 2020. Film Toko Barang Mantan yang diproduksi MNC Pictures tersebut, selain dibintangi Reza Rahadian dan Marsha Timothy, juga dibintangi sejumlah artis ternama lainnya.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty

Berita Terkait: