Nindy Ayunda Tak Harus Pakai Kosmetik Mahal untuk Tampil Cantik

Nindy Ayunda (Foto: Instagram/@nindyparasadyharsono)Nindy Ayunda (Foto: Instagram/@nindyparasadyharsono)

Pantau.com – Bagi seorang artis tampil menawan memang sudah menjadi tuntutan. Oleh karenanya para artis selalu berusaha tampil menggunakan make up jika akan bepergian ke luar rumah. 

Baca juga: Nindy Ajarkan Anak Berani Lawan Bully

Tapi, terkadang waktu tak memungkinkan untuk merias diri. Jika situasi seperti itu, Nindi Ayunda akan memprioritaskan untuk memoles bagian alisnya.

“Alis sih (paling penting), alis itu bingkai muka ya buat para perempuan. jadi kalau keluar rumah alis itu harus on point. Biarpun kita enggak pakai make up, tapi alis harus ya,” kata Nindy saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Sementara itu, untuk urusan make up sehari-hari, Nindy mengaku lebih suka yang ringan seperti hanya memakai BB cream atau CC cream. Ia pun tidak menggunakan make up artis. 5 menit cukup baginya untuk merias diri.

“Aku tiap hari dandan sendiri saja, tapi yang ringan-ringan. Yang terpenting itu sebelum make up adalah pemakaian skin care, sunblock, apalagi kalau sudah diumur 25,” ujar Nindy.

Menurut Nindy, mereka mahal sebuah kosmetik bukanlah hal yang penting. Baginya, asalkan cocok dan tidak menimbulkan iritasi, pasti akan ia gunakan.

Baca juga: Nindy Dukung Ussy Sulistiawaty Laporkan Pelaku Bully Terhadap Anaknya

“Aku saja pakai sabun cuci mukanya yang murah meriah, yang bisa dibeli kayak di minimarket gitu. Aku pernah pakai yang kayak dipakai sama YouTuber-YouTuber itu, tapi enggak cocok. Cantik itu gak harus mahal,” jelasnya.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Gilang