Pantau Flash
Ditetapkan Sebagai Tersangka, Siscae Akui Lakukan Adegan Asusila di Sejumlah Wilayah di Yogyakarta
Ribuan Kader NU Berdoa untuk Sukseskan MotoGP Sirkuit Mandalika 2022
Presiden Jokowi Perintahkan Pengerahan Bantuan Kesehatan dan Logistik untuk Korban Erupsi Semeru
BPBD Lumajang Sebut Ribuan Orang Mengungsi dan Ratusan Orang Luka-Luka Akibat Erupsi Semeru
BMKG Keluarkan Peringatan Potensi Terjadi Banjir Rob di Pesisir Sulawesi Selatan Pada 5-7 Desember 2021

Sempat Pamit di Konser Terakhir 'Pas Band', Sandy Sebut Yukie Hanya Cuti

Sempat Pamit di Konser Terakhir 'Pas Band', Sandy Sebut Yukie Hanya Cuti Yukie 'Pas Band'. (Foto: Instagram/@yukietendo)

Pantau.com - Kabar soal Yuki Arifin Martawidjaja atau Yukie hengkang dari grup PAS Band sudah terdengar cukup lama. Sandy, sang drummer, akhirnya buka suara terkait kabar hengkangnya sang vokalis.

Menurut Sandy, Yukie hanya mengaku cuti dari PAS Band untuk menuntut ilmu agama ke berbagai negara.

“Bukan (cabut), Yukie libur. Dia cuti 4 bulan dari PAS Band. Dia belajar ke Pakistan, India, Bangladesh selama 4 bulan,” kata Sandy saat dihubungi, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Yukie 'Pas Band' Ungkap Alasan Dirinya Berhijrah

Sandy sendiri tak pernah tahu dengan apa yang sedang dipelajari Yuki hingga harus ke 3 negara. Namun, melihat kondisi Yuki yang memang sudah memutuskan untuk berhijrah, Sandy bersama Pas Band sudah siap dengan kemungkinan apapun.

Wallahualam, kita sebenarnya enggak pernah tahu apa yang dia pelajarin di sana, apa yang dia dapat pengalaman Islam di sana, seperti apa kita enggak tahu. Kita harus siap-siap dengan segala kondisi sebenarnya gitu. Kalau PAS Band harus tetap jalan,” terangnya.

Baca juga: Kondisi Terkini Yukie 'PAS Band' Pasca Kecelakaan Lalu Lintas

Sebelumnya, Sandy mengungkapkan bahwa Yukie telah pamit baik-baik dengan para personel. Yukie bahkan telah berpamitan langsung kepada para penggemar PAS Band di konser terakhir.

“Enggak Yukie pamit baik-baik terakhir. Di konser terakhir dia pamit ke penonton, pamit ke kita secara baik-baik bahwa dia mau belajar lagi minta maaf kalau ada salah blabla. Insyaallah tanggal 20 dia balik ke Indonesia. Nah Januari dia balik kita enggak tahu apa yang dia bawa,” jelas Sandy.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Kontributor - RYN

Berita Terkait: