Soal Nasib Konser Ayu Ting Ting, Ruben Onsu Tak Ingin Memaksakan

Ruben Onsu. (Foto: Istimewa)Ruben Onsu. (Foto: Istimewa)

Pantau.com – Promotor konser Ayu Ting Ting, Ruben Onsu mengatakan belum bisa memberikan kepastian kelanjutan nasib konser yang bertajuk ‘Suara Hati: Karya, Mimpi & Harapan’, yang rencananya diadakan pada 28 Maret 2020 lalu.

“Belum (terlaksana), melihat kondisi dan situasi kondusif dulu belum memaksakan, jadi saya juga sudah kordinasi dengan Ayu juga. Kalau memaksakan takutnya juga bahaya,” kata Ruben Onsu di Jakarta belum lama ini.

Baca juga: Ruben Onsu Ungkap Soal Nasib Konser Betrand Peto

Suami dari Sarwendah itu juga mengkhawatirkan penyebaran virus korona di tempat keramaian seperti gelaran konser. Apalagi jumlah kasus baru dari virus korona masih belum berkurang.

“Maksudnya jumlah COVID-19 juga setiap harinya kan bertambah. Jadi saya kayaknya tidak akan mungkin dalam situasi ini. Kalau dinyatakan negara ini sudah aman ya baru mungkin,” ujar Ruben.

Baca juga: Antisipasi Korona, Ruben Onsu Siapkan Tenaga Medis di Konser Ayu Ting Ting

Lebih lanjut, Ruben menjelaskan tak ingin memaksakan menggelar konser dengan protokol kesehatan ketat karena bisa mengurangi kenyamanan penonton menikmati konser.

“Enggak mungkin kalau cuma duduk doang. Orang enggak joget soalnya musik dangdut. Memang bukan sebuah opera, kalau opera kan memang duduk, kalau ini kan memang berdiri. Jadi harus balik dulu sedia kala,” kata Ruben.

rn

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Gilang