Forgot Password Register

Headlines

12 Orang Tewas dalam Serangan Massal di California

12 Orang Tewas dalam Serangan Massal di California Ilustrasi mayat. (Pantau.com/Fery Heryadi)

Pantau.com - Setidaknya 12 orang, termasuk seorang perwira tewas dalam penembakan massal yang dilakukan seorang pria di sebuah bar Thousand Oaks, California. Polisi mengatakan, pelaku juga tewas dalam insiden berdarah tersebut.

Melansir RT, Kamis (8/11/2018), petugas SWAT, FBI dan ambulans telah berada di lokasi untuk melakukan evakuasi. Selain itu, pasukan penjinak bom juga meluncur ke TKP.

Baca juga: Puluhan Orang Jadi Korban Penembakan Massal Terjadi di California, Pelaku Masih Buron

Di antara yang tewas adalah seorang veteran polisi yang telah mengabdi selama 29 tahun, Ron Helus. Helis diperkirakan akan pensiun pada tahun depan. Sementara itu, 10 hingga 15 orang juga diyakini mengaklami cedera, yang terlukan saat mencoba melarikan diri dari penembakan massal tersebut. 

"Ketika para deputi tiba, mereka mendengar tembakan yang ditembakkan, itu adalah situasi penembak aktif," kata juru bicara kantor Sheriff Ventura County, Eric Buschow.

Sebelumnya diberitakan, polisi menduga jika pelaku merupakan seorang pria Timur Tengah yang berusia 20-an. Dikatakan pula, remaja itu memiliki ciri fisik dengan jenggot dan mengenakan pakaian serba hitam. 

Baca juga: Waduh, 4 Terpidana Mati Ini Minta Nego Cara Hukumannya

Share :
Komentar :

Terkait

Read More