Forgot Password Register

Puluhan Orang Jadi Korban Penembakan Massal Terjadi di California, Pelaku Masih Buron

Puluhan Orang Jadi Korban Penembakan Massal Terjadi di California, Pelaku Masih Buron Police Line. (Foto: Flickr)

Pantau.com - Puluhan orang, termasuk satu perwira, dilaporkan telah terluka dalam sebuah bar penembakan di Thousand Oaks, California.

Namun hingga kini, seperti dilansir dari RT Kamis (8/11/2018), penembak masih buron, dan polisi telah memasang garis pengaman di sekitar Borderline Bar & Grill.

Polisi menduga jika pelaku merupakan seorang pria Timur Tengah yang berusia 20-an. Dikatakan pula, remaja itu memiliki ciri fisik dengan jenggot dan mengenakan pakaian serba hitam. Namun, laporan tersebut belum dapat dipastikan.

Baca juga: Waduh, 4 Terpidana Mati Ini Minta Nego Cara Hukumannya

Salah seorang sumber penegak hukum mengatakan kepada LA Times, Sekitar 30 tembakan dilepaskan oleh pelaku. Tak ayal bunyi letusan pistol tersebut membuat pengunjung berhamburan.

"Salah seorang korban bernama Mitchell Hunter (19) dari Simi Valley, berlumuran darah usai memecahkan jendela dengan kursi untuk keluar dari Borderline setelah dia mendengar tembakan di lantai dansa. #Borderline #Borderlineshooting pic.twitter.com/x3MX1rkNDf," tulis akun Twitter @Jeremy_Childs.

Baca juga: Boom! Balok Es dari Sebuah Pesawat Hujam Kamar Pria Ini seperti Ledakan Bom

Para saksi mengatakan pria itu pertama-tama menembaki penjaga di pintu dengan pistol. Kemudian ia juga melemparkan bom asap ke bar dan terus menembak.

FBI pun telah turun untuk menyelidiki penembakan massal tersebut.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More