Forgot Password Register

Ahmad Albar Sudah Jenguk Ozzy Albar di Rutan Polda Metro Jaya

Ahmad Albar Sudah Jenguk Ozzy Albar di Rutan Polda Metro Jaya Ahmad Albar (Foto: Instagram/@muhlisinhabib)

Pantau.com - Vokalis God Bless Ahmad Albar telah menjenguk anaknya, Fauzi Albar alias Ozzy Albar di rutan narkoba Polda Metro Jaya. Ozzy mendekam di rutan tersebut karena positif mengonsumsi narkoba.

Baca juga: Polisi: Saat Ditangkap, Ozzy Albar Banyak Diam

Kasubdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Dony Alexander mengatakan Ozzy telah ditahan sejak Rabu malam. 

"Orang tua sudah (menjenguk). Sesuai prosedur saja, siapa pun bisa datang untuk melihat tapi ada jamnya. Karena tersangka sudah ditahan dari semalam," ucap Dony ditemui di kantor Ditjen Narkoba PMJ, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018). 

Sebelumnya disebutkan bahwa Ozzy positif menggunakan narkoba. Berdasarkan hasil tes urin di Polda Metro Jaya, darah Ozzy positif mengandung ganja, benzo, dan amfetamin. 

Ketika diamankan Direktorat Reserse Narkoba PMJ pada Selasa (11/9) dini hari lalu juga Ozzy kedapatan menyimpan ganja seberat 2,26 gram disaku celananya. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Argo Yuwono menyebutkan bahwa ganja tersebut didapat Ozzy dari seorang temannya yang berisial B dan melakukan transaksi disebuah mall di Cinere, Depok, Jawa Barat. 

Baca juga: Begini Kronologis Penangkapan Ozzy Albar

"Kita lakukan pengembangan bahwa yang bersangkutan OA mendapat barang terlarang itu dari seorang inisial B. Pelaksanaan pertemuan ada di salah satu mall di Cinere. Dan ketiak penerimaan awal OA mendapat 5 gram. Sudah digunakan dan masih ada sisa 2,26 gram,"  ucap Argo. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More