Forgot Password Register

Polisi: Saat Ditangkap, Ozzy Albar Banyak Diam

Polisi: Saat Ditangkap, Ozzy Albar Banyak Diam Ozzy Albar (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Ozzy Albar atau yang bernama asli Fauzi Albar, putra musisi Ahmad Albar, tidak melakukan perlawanan apa pun saat diamankan tim satgas Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

Baca juga: Ozzy Albar 10 Tahun 'Hidup' dengan Narkoba

Kasubdit II Ditres Narkoba PMJ AKBP Dony Alexander mengatakan sejak awal Ozzy telah bersikap kooperatif sehingga lebih banyak diam saat diringkus polisi. 

"Pelaku kooperatif. Tapi mungkin karena syok jadi banyak diam. Dan mungkin karena pengaruh obat juga," kata Dony ditemui di kantor Ditjen Narkoba PMJ, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018). 

Diketahui, Ozzy ditangkap polisi pada Selasa (11/9/2018), dini hari, di kawasan Wolter Monginsidi City, Jakarta Selatan. Saat ditangkap Ozzy berada di dalam mobil menunggu teman perempuannya, berinisial NB yang sedang mengambil uang di mesin ATM.

Berdasarkan keterangan Ozzy, lanjut Dony, malam itu ia hanya berniat berjalan-jalan menggunakan mobil, tidak untuk membeli narkoba. 

"Alasan keluar hanya untuk jalan-jalan aja karena yang bersangkutan memang insomnia. Tapi berdasarkan informasi masyarakat, akan ada transaksi (jual beli narkoba). Karena itu kami tetap lakukan tindakan," jelas Dony. 

Polisi kemudian menyita ganja seberat 2,26 gram dari tangan Ozzy. Diduga ganja tersebut merupakan sisa pemakaian dari total berat 5 gram yang diterimanya.

Baca juga: Begini Kronologis Penangkapan Ozzy Albar

Kemudian Ozzy langsung dibawa ke Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya untuk diperiksa lebih lanjut. Sejak malam tadi ia resmi menjadi tahanan PMJ dan menempati rutan narkoba Polda Metro Jaya. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More