Forgot Password Register

Ozzy Albar 10 Tahun 'Hidup' dengan Narkoba

Ozzy Albar (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati) Ozzy Albar (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Kabid Humas Polda Metro Jaya Konbes Argo Yuwono mengatakan bahwa anak musisi senior Ahmad Albar, Ozzy Albar alias Fauzi Albar diduga telah mengonsumsi narkoba sejak 2008. Ketika itu Ozzy pertama kali mengonsumsi narkotika jenis sabu. 

"Yang bersangkutan musisi dan sudah mulai mencoba menggunakan baik itu sabu dan juga minum obat penenang sejak 2008," kata Argo saat konferensi pers di Direktorat Reserse Narkoba PMJ, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018). 

Baca juga: Saat Penangkapan, Ozzy Albar Membawa Ganja 2,6 Gram

Argo menambahkan alasan Ozzy mengonsumsi narkoba hanya coba-coba. Selama sepuluh tahun itu Ozzy telah menyicipi segala jenis narkotika. Bahkan hasil tes urin Ozzy di Polda Metro Jaya menunjukkan positif mengandung tiga jenis narkotika. 

"Kita lakukan tes urin untuk pelaku OA alias FA dan tersangka positif ganja, kedua positif benzo, dan ketiga amfetamin," tambah Argo. 

Kasus penggunaan narkoba Ozzy Albar itu terbongkar setelah tim penindak dari Direktorat Reserse Narkoba PMJ menangkapnya pada Selasa 11 September 2019, dini hari di kawasan Wolter Monginsidi City, Jakarta Selatan.

Baca juga: Putra Musisi Ahmad Albar, Ozzy Albar Ditangkap Terkait Narkoba

Saat ditangkap, Ozzy kedapatan tengah mengantongi ganja seberat 2,26 gram pada kantong celana sebelah kanan. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More