Forgot Password Register

Headlines

AHY Tiba di Rumah Prabowo, Bahas Apa?

AHY Tiba di Rumah Prabowo, Bahas Apa? AHY tiba di rumah Prabowo (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tiba di kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta, pukul 19.10 WIB. AHY datang dengan menggunakan mobil campervan berwarna hitam dengan stiker bertuliskan "AHY".

Ia tampak datang ditemani beberapa jajaran petinggi DPP Partai Demokrat, salah satunya Herman Chaeron. Meski sudah tiba, tak keluar satu patah dua patah kata dari mulut Kogasma partai berlambang mercy tersebut.

Baca juga: Prabowo: Jika Diejek Santai Saja, Kita di Jalan yang Benar

Ia dan rombongan langsung masuk ke rumah Prabowo. Belum diketahui sampai kapan keduanya akan menggelar pertemuan. Pertemuan sendiri nampaknya akan digelar secara tertutup.

Sebelumnya, Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak mengungkapkan, bahwa agenda pertemuan pada malam hari ini untuk melakukan koordinasi dan konsolidasi terkait tugas pemenangan.

"Jadi hari ini koordinasi, konsolidasi, mungkin nanti juga berbagi tugas intensitas kampanye Mas AHY akan di mana, mungkin di Jawa Timur, Tengah dan beberapa tempat," ujar Dahnil di depan kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019).

Baca juga: HTI Disebut di Belakang Prabowo, BPN: Kami Tunggu Tudingan yang Lain!

Dahnil pun mengelak, jika Prabowo-Sandi jarang bertemu para tokoh dan pimpinan partai pengusung serta pendukung paslon nomor urut 02 tersebut. Dia berdalih agenda pertemuan antar pimpinan parpol tidak selalu dipublikasikan.

"Sering sekali tidak semua agenda dipublikasikan ke media, Pak Prabowo dan Bang Sandi seringkali berkoordinasi dengan partai politik. Ketua umum, sekjen melakukan diskusi di sini atau di Hambalang," ungkapnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More