Forgot Password Register

Ajak Tatap Asian Para Games 2018, Ini Harapan Menpora

Ajak Tatap Asian Para Games 2018, Ini Harapan Menpora Imam Nahrawi. (Foto: Pantau.com/ Reza Saputra)

Pantau.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, berharap pemerintah daerah ikut mengkampanyekan kejuaraan Asian Para Games 2018 yang akan berlangsung di Jakarta pada 6 -13 Oktober 2018. Sama halnya seperti event Asian Games 2018 Jakarta-Palembang yang baru saja rampung.

"Harapan kami seperti itu. Daerah juga memiliki semangat yang sama untuk menyukseskan Asian Para Games 2018. Mari kita bersama-sama memberi dukungan," ujar Imam usai melakukan rapat pleno Asian Para Games 2018 bersama INAPGOC di Kantor Kemenpora Jakarta, Kamis (13/9/2018).

Baca Juga: 20 Ribu Orang di Makassar Turun Beri Dukungan Asian Para Games 2018

Kejuaraan internasional khusus untuk atlet difabel ini bakal dipusatkan di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta. Saat ini semua persiapan dikebut mengingat pelaksanaan kejuaraan yang pelaksanaannya satu paket dengan Asian Games 2018 itu kurang dari satu bulan.

Dalam rapat pleno dihadiri Ketua INAPGOC, Raja Sapta Oktohari dan Chef de Mission (CdM) Asian Para Games 2018, Arminsyah. Selain membahas masalah publikasi juga membicarakan semua hal terkait dengan pelaksanaan kejuaraan empat tahunan itu.

Baca Juga: Jelang Asian Para Games 2018, Kemensos Beri Pelatihan Volunteer

Imam Nahrawi juga mengaku mendapatkan laporan apabila persiapan Asian Para Games 2018 sudah masuk 90 persen. Persiapan tersebut meliputi lokasi pertandingan hingga tim pendukung mulai dari volunteer hingga sistem kejuaraan.

"Yang lebih penting saat ini adalah bagaimana teman-teman turut mempublikasikan logo, semangat Asian Para Games, serta figur dan para atlet ke penjuru Tanah Air. Makanya pemerintah daerah kami harapkan terlibat langsung," tegas pria asal Bangkalan, Madura tersebut.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More