Forgot Password Register

Alasan Elvy Sukaesih Restui Dhawiya Nikahi Pacar Pengguna Narkoba

Alasan Elvy Sukaesih Restui Dhawiya Nikahi Pacar Pengguna Narkoba Elvy Sukaesih dan Fitria. (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Muhammad, pria yang juga diciduk bersama dengan Dhawiya lantaran terlibat narkoba akan segera menikahi putri pedangdut Elvy Sukaesih itu.

Elvy mengungkapkan, menerima kehadiran Muhammad lantaran Dhawiya bersikeras meyakininya bahwa pria tersebut adalah calon pendamping yang tepat.

Ratu dangdut itu menyebut tak memikirkan masa lalu Muhammad yang juga sama seperti putrinya, yakni menggunakan narkoba.

"Manusia ini kan semua ada proses. Kita enggak bisa bilang selamanya penjahat jadi penjahat. Pengguna ini InsyaAllah dengan niat dan tekadnya dia, InsyaAllah Dhawiya juga seperti itu. Jadi saya percayakan banget Muhammad, tolong begini, begini, begini," ucap Elvy Sukaesih di Kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2019).

Baca juga: Dhawiya akan Kembali Bersama Kekasihnya Menjalani Rehabilitasi

Yang ditegaskan Elvy adalah bahwa Dhawiya dan Muhammad saling cinta satu sama lain. 

"Perkawinan saya sama abahnya juga cinta awalnya. Cinta yang saya utamakan, pengagum cinta. Jadi kita enggak bisa, anak sudah saling cinta terus saya cut, enggak bisa. Akhirnya nanti malah enggak bagus," tambah Elvy.

Senada dengan Elvy, kakak kandung Dhawiya, yakni Fitria mendoakan agar pernikahan adiknya tersebut bisa berjalan lancar dan langgeng.

Baca juga: Dhawiya Akan Jalani Rehabilitasi di RSKO Cibubur

"Kita yakin bahwa Muhammad itu juga dari keluarga baik-baik. Artinya kesalahan mereka adalah proses kehidupan. Mudah-mudahan mereka bisa kembali ke jalan yang Allah ridhoi, dan Muhammad kita lihat dari keluarga baik baik," tandas Fitria.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More