Forgot Password Register

Headlines

Aman Abdurrahman Minta Hakim Tak Ragu Vonis Mati Dirinya

Aman Abdurrahman Saat Pembacaan Pleidoi (Foto: Antara/Wahyu Putro A) Aman Abdurrahman Saat Pembacaan Pleidoi (Foto: Antara/Wahyu Putro A)

Pantau.com - Aman Abdurrahman alias Oman Rochman mengaku tak takut dengan segala vonis yang akan dijatuhkan kepadanya. Bahkan Aman menantang hakim untuk tidak ragu memvonis dirinya hukuman seumur hidup atau mati sekalipun.

"Berapa jumlah tahun yang dituntutkan jaksa, berapapun jumlah tahun yang divoniskan hakim nanti, saya hadapi dingin dan sekedar senyum tipis," ujar Aman saat membacakan pleidoi di PN Jaksel, Jalan Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakata, Jumat (25/5/2018).

Baca juga: Aman Abdurahman Sebut Ada Unsur Politis di Balik Kasusnya

"Oleh sebab itu silahkan kalian bulatkan tekad untuk memvonis saya, mau memvonis seumur hidup silakan atau mau mengeksekusi mati silakan juga, jangan ragu atau berat hati, tidak ada sedikitpun gentar dan rasa takut dengan hukuman zalim kalian ini di hatiku," ujarnya.

"Aku hanya Bersandar kepada Sang Penguasa dunia dan akhirat dan nantikanlah oleh kalian balasan kezhaliman ini di dunia dan di akhirat," sambungnya.

Selain itu, Aman juga mengatakan jika dirinya tak ingin berkompromi dengan pemerintah dan mengganti ideologinya dengan pancasila yang dinilainya sebagai ciptaan manusia belaka. Berbeda dengan ideologi khilafah yang tertera di Al-Quran.

"Saya tidak mau berkompromi dengan pemerintah yang berideologi Pancasila lagi berhukum buatan manusia dan bersistem demokrasi atau pemerintah thogut," kata Aman.

Baca juga: Suara Ledakan Sempat Terdengar Saat Sidang Teroris Aman Abdurrahman

Sebelumnya saat membacakan nota pembelaannya, Aman Abdurahman juga sempat membantah tudingan yang menyebut dirinya sebagai dalang di balik aksi teror bom Thamrin dan Kampung Melayu. Aman justru menuding jika kasusnya mengandung unsur politis. 

"Intinya adalah nuansa politik pemerintah ini yang bermain, di mana kecemasan semua pemerintahan negara-negara di dunia terhadap Khilafah Islamiyah yang mengancam singgasana mereka," ujar Aman.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More