Forgot Password Register

Anak Kedua Ruben Onsu Diprediksi Lahir di Hari Raya Idul Fitri

Anak Kedua Ruben Onsu Diprediksi Lahir di Hari Raya Idul Fitri Ruben Onsu dan Sarwendah (Foto: Instagram/Sarwendah29)

Pantau.com - Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah sudah tak sabar menanti kehadiran calon anak kedua mereka. 

Negara Singapura pun menjadi pilihan untuk kelahiran anak keduanya. Bukan tanpa sebab pasangan ini memilih negara Singa tersebut sebagai tempat untuk melahirkan calon anak mereka. Pasalnya, anak kedua mereka rencananya akan lahir tepat di hari raya Idhul Fitri nanti, sehingga keluarga mereka bisa sekalian menikmati liburan disana.

"Kalau sesuai rencana pas idul fitri antara tanggal itu, jadi melahirkan d singapura dan sekalian liburan juga. saya setahun liburan kan 2 kali. Lebaran sama tahun baru," ucap Ruben,saat ditemui di kawasan Darmawangsa,Jakarta Selatan,Minggu ( 24/3/2019 ).

Baca juga: Belah Kelapa Tepat di Tengah, Isyarat Anak Kedua Ruben Laki-laki?

Ruben dan Sarwendah pun mengaku tak kerepotan dalam mengurus segala keperluan lahiran mereka nanti, karena keduanya sudah menyewa jasa agency untuk menyediakan segala kebutuhan mereka khususnya ibu dan bayinya nanti di sana.

"Kita kan pake agensi ya, dia udah ngatur dari kedatangan wenda. Rumah sakit, dari landing sampai balik ke Indonesia," papar Ruben.

Sementara untuk persiapan mental sendiri, Wendah mengaku santai, mengingat dirinya sudah pernah memiliki pengalaman melahirkan sebelumnya. Justru ia khawatir dengan mental putri sulungnya, Thalia Putri Onsu, saat sang adik lahir nanti.

"Kalau yang kedua lebih santai karena ada pengalaman yang pertama, perjuangan hamilnya juga lebih panjang. Kalau yang ini lebih dimudahkan semoga lahirannya juga nanti. Justru lebih mikirin kalau sudah lahir, Thalianya. Walau sekarang happy. takutnya nanti jealous," papar Wendah.

Meski begitu, keduanya mengaku sudah siap dengan hal tersebut, bahkan Ruben dan Sarwendah sudah berbagi tugas nanti jika anak mereka nanti lahir.

Baca juga: Ruben Onsu-Sarwendah Pilih Singapura sebagai Tempat Lahiran Anak Kedua

"Berbagai jaga, saya bagian yang antar Tahlia ke sekolah. Ya itu harus sadar sendiri sih ya, tangan istri saya enggak bisa kerjakan. saya yang harus kerjakan," sambung Ruben. 

Sudah mempersiapkan segala kebutuhan maupun mental, tak ketinggalan, pasangan yang menikah pada 22 Oktober 2013 ini, juga sudah menyiapkan nama untuk anak kedua mereka nanti. Belum mengetahui jenis kelamin sang calon anak, keduanya sudah menyiapkan nama baik untuk anak perempuan maupun laki-laki nanti.

"Nama sudah ada. Laki depannya rahasia belakangnya Putra onsu kalau perempuan depannya rahasia belakangnya putri onsu," ucap Ruben.

Sudah memiliki anak dua, Ruben dan Wenda mengaku tak ingin menambah anak lagi.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More