Pantau Flash
Kapolri Sebut Pelarangan Demonstrasi Agar Negara Tak Kecolongan
4 Hari Lagi, Yahoo Tutup Layanan Group dan Seluruh Konten
Akses Keluar Tol Slipi Arah Gatot Subroto Ditutup karena Isu Demo
IMF: Perekonomian Dunia Melambat ke Titik Terendah
Nol Prestasi, AC Milan Tekor Banyak Musim Ini

Ruben Onsu-Sarwendah Pilih Singapura sebagai Tempat Lahiran Anak Kedua

Ruben Onsu-Sarwendah Pilih Singapura sebagai Tempat Lahiran Anak Kedua Ruben Onsu dan Sarwendah. (Foto: Instagram/@sarwendah29)

Pantau.com - Sejumlah persiapan dilakukan Ruben Onsu dan Sarwendah untuk menyambut kelahiran anak kedua. Salah satunya, memilih Singapura sebagai lokasi persalinan. Saat ini, kandungan Sarwendah sudah memasuki usia 7 bulan. 

Ruben Onsu pun menjelaskan alasan Sarwendah akan melahirkan di Singapura. Pasalnya, anak kedua mereka diprediksi akan lahir bertepatan saat musim liburan panjang. Sayangnya, Ruben enggan mengungkapkan pertimbangan yang membuat mereka memilih Singapura.

"Pas lahirannya memang pas hari libur gitu. Ada satu dan lain hal yang kita enggak bisa ceritakan. Yang pasti, kita nyaman di sana," ujar Ruben Onsu di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2019).

Baca juga: Kehamilan Kedua, Sarwendah Lebih Tahu Diri

Memilih melahirkan di Singapura, bukan berarti Ruben meragukan kualitas rumah sakit yang ada di Indonesia. Ia memastikan alasannya bukan hal yang krusial. Nantinya Sarwendah akan melahirkan melalui proses caesar.

"Bukan (masalah) rumah sakit. Karena Wendah lahirannya pas di hari raya. sekalian liburan. Bukan karena satu hal krusial kok, cuma karena pas liburan dan benar-benar pas hari raya lahirannya," jelasnya.

Baca juga: Sedang Hamil, Sarwendah Tak Ingin Kandungannya Terganggu Karena Teror

Ditambahkan Ruben, segala sesuatunya untuk persalinan Sarwendah sudah disiapkan, termasuk rumah sakit yang akan membantu proses kelahiran buah hatinya.

"Semua sudah ditentukan di sana. Di Singapore itu, Wendah sudah langsung dijemput oleh pihak rumah sakitnya. Jadi tempat tinggal pun yang diarahkan oleh pihak rumah sakit," pungkas Ruben.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Rifeni
Reporter
Ryan Cesario
Category
Ragam

Berita Terkait: