Forgot Password Register

Barito Putera Pastikan Tanpa Kendala Hadapi Bhayangkara FC

Jacksen F Tiago. (Foto: Emosijiwaku) Jacksen F Tiago. (Foto: Emosijiwaku)

Pantau.com - Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, memastikan tidak ada kendala berarti saat timnya bertandang ke markas Bhayangkara dalam lanjutan pekan ke-23 Liga 1 2018 di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Sabtu (21/9/2018).

Dia menjelaskan, hanya ada beberapa pemain yang absen seperti Gavin Kwan, Firlu Apriansyah, serta Dian Agus. Selebihnya, Jacksen mengungkapkan seluruh pemain sudah siap tempur untuk meraih tiga angka di kandang Bhayangkara.

Baca Juga: Ada di Pucuk Klasemen Liga 1, Mario Gomez: Kompetisi Belum Berakhir

Selain itu, dia berharap tidak ada faktor non teknis yang bisa memengaruhi hasil pertandingan. Dimana mantan pelatih Persipura Jayapura itu sempat mengkritik wasit saat laga kontra Bali United beberapa waktu lalu.

“Sejak kita tiba di Jakarta, kami ke tempat futsal, kita recovery lagi secara total baru pada malam hari ini kita coba lapangan dan beberapa simulasi untuk pertandingan besok,” kata Jacksen saat konfrensi pers di Stadion PTIK Jakarta, Jumat (21/9/2018).

“Semoga pertandingan besok menarik dan pemain-pemain yang ada di lapangan benar-benar menentukan hasil akhir dari pertandingan, tidak ada faktor-faktor lainnya mempengaruhi jalannya pertandingan karena itu makna dari sepakbola,” lanjut Jacksen.

Senada dengan sang pelatih, kapten Barito Putera, Hansamu Yama Pranata juga mengaku siap untuk meraih tiga angka di kandang Bhayangkara FC. Dia mengatakan, Laskar Antasari hanya tinggal mematangkan persiapan akhir untuk menghadapi The Guardian besok.

“Intinya kita siap, terkait ada kendala recovery itu sedikit jadi masalah juga, nanti malam kita akan mematangkan persiapan akhir untuk pertandingan besok, dan semoga besok kita meraih hasil yang maksimal,” papar Hansamu.

Baca Juga:Kata Ronaldo, Sang Anak Bakal Sulit Lampaui Kesuksesannya

Namun, Barito datang ke markas Bhayangkara dengan kondisi yang tidak baik. Klub asal Kalimantan Selatan ini hanya mampu dua kali bermain imbang menghadapi PSM Makassar dan Bali United pasca libur Asian Games 2018.

Meski begitu, di sisi lain, Barito memiliki modal bagus saat menghadapi Bhayangkara. Laskar Antasari berhasil menyapu bersih tiga laga menghadapi Bhayangkara dengan kemenangan sejak musim lalu.

Terakhir, Barito sukses meraih kemenangan telak 3-1 atas Bhayangkara FC pada pertemuan pertama musim ini di Stadion 17 Mei, 28 April 2018.    

Share :
Komentar :

Terkait

Read More